Selain Cinta dan Rangga, pasangan di AADC ini bakal dibikinkan film

Posted on



Brilio.net – Film Ada Apa Dengan Cinta identik dengan hubungan asmara Rangga dan Cinta. Film yang dirilis pada tahun 2002 ini termasuk film laris di pasaran. Belasan tahun berlalu, film yang menampilkan akting dari Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini pun dibuatkan sekuelnya. Dengan judul yang sama, film Ada Apa Dengan Cinta 2 kembali merebut perhatian penonton.

Setelah sukses ditonton oleh lebih dari 3,5 juta penonton. Banyak orang menantikan kelanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta 2. Namun siapa sangka, rumah produksi Starvision dan Miles Films kembali akan membuatkan film pasangan selain Rangga dan Cinta. Pasangan yang dimaksud adalah Milly dan Mamet.

Dalam film Ada Apa Dengan Cinta, karakter Milly dan Mamet diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Keduanya merupakan teman sekaligus sahabat dari tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

Kabar kisah Milly dan Mamet akan naik ke layar lebar dengan judul film Milly dan Mamet. Film tersebut disutradarai oleh komika sekaligus sutradara muda Ernest Prakasa. Melalui unggahan Instagram pada Kamis (22/3), Ernest mengunggah poster film Milly dan Mamet.

Karna masih beginner, setiap film yg gw kerjain sebisa mungkin gw jadiin bahan pembelajaran. Dan gw selalu percaya kalo salah satu cara untuk belajar lebih banyak, adalah dgn memberanikan diri untuk mencoba hal2 baru. Di Ngenest, gw belajar untuk mengadaptasi novel ke dalam skenario. Di Cek Toko Sebelah, gw belajar untuk menulis skenario asli, menceritakan tentang hal2 yg dekat sama hidup gw pribadi. Di Susah Sinyal, gw belajar untuk menjelajahi hal2 asing yg gw nggak pernah kenal sebelumnya. Puji Tuhan di film ke-4, gw masih dikasih kesempatan untuk mencoba sesuatu yg baru, yakni membuat sebuah karya adaptasi berupa spin-off. Dan nggak tanggung2, spin-off ini akan diambil dari salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta. Terimakasih @mirles @rizariri atas kepercayaanya, ini adalah sebuah kehormatan yg luar biasa. I promise to give everything I’ve got! #MillyMametMovie,” ungkap Ernest pada postingannya.

Dalam unggahannya, Ernest menyebutkan pembuatan film Milly dan Mamet akan menjadi momen pembelajarannya dalam berkarya di industri film. Tak lupa ia berterima kasih kepada Mira Lesmana dan Riri Riza selaku penulis dan sutradara untuk film Ada Apa Dengan Cinta sebelumnya. Film Milly dan Mamet ini akan dikemas dengan genre komedi romantis.

Tak sedikit warganet yang tak sabar menanti karya terbaru dari Ernest Prakasa. Tak dipungkiri, karya film Ernest mulai dari Ngenest hingga Susah Sinyal selalu mendapat apresiasi dari banyak pihak. Banyak warganet menunggu karya film ke-4 dari Ernest yang dijadwalkan akan tayang pada Desember 2018 mendatang.

Film nya ko ernes mana ada sih yg ngecewain?pasti nonton deh tak tunggu tgl nya,” ungkap akun @janukalim.

Yeyy…dunia aadc…sesuai dugaanku dua tokoh ini kyy yg mau diflmn koh ernest,,ga sabar mau nonton M2M,” kata akun @tiwy4305.

Sementara itu akun @yulianpuspitasari menilai film Ernest akan jadi film yang bagus. “Wahh… bakalan bagus nih filmnya.. jujur aja tiap @ernestprakasa buat film pasti selalu nonton…. dan ini film ke 4 yg bakalan gw nonton nanti…

(brl/fen)