Selain Deadpool, ini 9 superhero mutan yang jadi anggota X-Force

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sekuel Deadpool 2 akhirnya resmi mengudara di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Mei 2017 lalu, film yang diproduksi 20th Century Fox ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu para penggemar anti superhero ini.

Semakin membuat penasaran, film yang dibintangi Ryan Reynolds ini punya cara yang super kreatif dalam mempromosikan filmnya. Ya, Deadpool 2 menggandeng sederet bintang papan atas dunia seperti David Bechkam dan Celine Dion yang turut terlibat dalam promosi film ini.

Salah satu yang membuat penasaran para penggemar adalah hadirnya tim bernama X-Force yang berisi jajaran superhero mutan dengan kekuatan yang luar biasa. Para penggemar dibuat penasaran dengan siapa saja mutan yang berhasil menjadi anggota X-Force.

Buat yang belum nonton, kenalan dulu nih sama sembilan superhero yang jadi anggota X-Force di film Deadpool 2 seperti dirangkum Hoopsbyjudy di bawah ini, Minggu (20/5).

1. Domino merupakan mutan hasil percobaan pemerintah yang melarikan diri. Dia juga seorang tentara banyaran yang menjadi anggota inti dari X-Force.

2. Bedlam adalah mutan yang mampu menghasilkan medan bioelektrik. Ia bergabung dengan X-Force untuk menemukan saudaranya, Christopher yang sudah lama berpisah setelah kedua orangtuanya meninggal.

3. Shatterstar adalah mutan yang kuat, lincah, cepat dan punya kekuatan superhealing. Ia juga bisa menghasilkan bioelectric shiock. Shatterstar merupakan mutan yang dibuat dari hasil bio-engineering di dimensi lain bernama Mojoworld.

4. Zeitgeist merupakan mutan yang mampu mengeluarkan zat yang bisa melahap hampir apa saja dari mulutnya.

5. Surge adalah mutan yang berasal dari Jepang bernama asli Noriko Ashida. Mutan yang satu ini memiliki kekuatan berbasis listrik.

6. Peter merupakan anggota X-Force yang nggak punya kekuatan mutan sama sekali. Buat kamu yang sudah nonton trailernya, Peter mendaftar menjadi anggota X-Force setelah melihat iklan yang disebar oleh Deadpool.

7. Negasonic Teenage Warhead merupakan salah satu mutan yang sudah muncul pada Deadpool pertama, namun saat itu ia belum menjadi anggota X-Force. Ia bekerjasma dengan Colossus dan menggunakan kekuatan eksplosifnya untuk membantu Deadpool.

8. Cable adalah superhero X-Men yang paling populer. Dia adalah putra Cyclops dan Madelyne Pryor yang dikirim ke masa depan. Penasaran kan kayak gimana aksi Cable dan Deadpool?

9. Colossus hadir kembali di Deadpool 2 dan menjadi salah satu anggota X-Force. Mutan berbadan besi ini bakalan memegang peran penting dalam Deadpool 2 lho.

(brl/guf)