Selain Hijab Pocong yang Viral, Busana Karya Azzim Aziz Juga Nggak Kalah Fenomenal

Posted on

Hijab pocong dan busana karya Azzim Aziz

Hampir setiap tahunnya, selalu ada saja yang tren terbaru dari hijab. Entah dari bahan, motif, warna, atau cara pemakaiannya. Nah, kali ini, seorang desainer asal Malaysia bernama Azzim Aziz meluncurkan tren hijab yang ia namai dengan ‘bawal pocong’ atau dalam bahasa Indonesianya adalah hijab pocong. Ia membagikan unggahan yang menampilkan tren hijab terbarunya tersebut dalam akun Instagramnya. Tapi kok, seram sekali ya kedengarannya?

Tren hijab pocong yang diunggah Azzim Aziz dalam media sosialnya tersebut sontak jadi perbincangan warganet dan tentu saja, kontroversial. Seperti apa sih tampilan hijab pocong ini? Apakah seseram namanya? Mending simak langsung ulasan Hoopsbyjudy Style berikut.

BACA Juga :   Rasanya Punya Cowok yang Super Santai, Sementara Kamunya Insecure Sekali

Bagian ujung bawal pocong alias hijab pocong ini memang diikatkan di atas kepala, mirip tali pocong gitu. Ada-ada saja ya modifikasinya!

Sekilas ketika mendengar nama hijab pocong, nggak sedikit orang yang terheran-heran karena geli atau merasa aneh. Semua orang Indonesia apalagi, yang notabene sangat familiar dengan kata ‘pocong’ itu sendiri. Tapi benar adanya, tren hijab yang diciptakan oleh Azzim Aziz ini mengadopsi gaya ikatan tali pocong yang letaknya di atas kepala. Persis, ujung hijabnya disimpulkan di atas kepala. Berbeda dengan gaya hijabers pada umumnya yang mengikatnya di belakang kepala atau dibiarkan menutupi dada dan diberi bros sebagai pemanisnya.

Penampilan sang model pun dipertegas dengan riasan wajah yang bold di area mata dan bibirnya. Hmm, kalau riasannya soft mungkin masih oke lah ya…

hijab pocong ala Azzim Aziz via www.instagram.com

Di akun Instagramnya, Azzim Aziz mengunggah 9 contoh aneka bentuk dan warna hijab pocong yang diperagakan oleh seorang model. Jika kamu memerhatikan gaya hijab pocong unggahan Azzim Aziz ini, memang kesan pertama akan tampak seram. Riasan modelnya yang tegas, belum lagi mimik wajahnya yang tegang dengan mata melotot sangat menunjang nuansa horor yang sepadan dengan namanya. Mungkin jika dipadankan dengan riasan yang lembut dan nggak berlebihan, gaya hijab pocong ini punya peluang untuk ditirukan ya?