Selain jadi artis top, ini 5 bisnis sukses milik Prilly Latuconsina

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang tak mengenal aktris cantik Prilly Latuconsina. Sejak beberapa tahun terakhir, wajahnya menghiasi layar kaca. Tak hanya piawai dalam berakting, gadis 21 tahun ini juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Banyaknya judul sinetron dan film yang ia mainkan tentu saja membuat kekasih Maxime Bouttier ini hidup berkecukupan. Di usianya yang masih cukup muda, Prilly sudah memiliki banyak koleksi barang branded yang dibanderol dengan fantastis.

Meski sudah menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air, rupanya Prilly belum berpuas diri. Ia bahkan berinvestasi dengan berbisnis. Selain sibuk kuliah dan syuting, Prilly selalu bisa membagi waktunya untuk mengurus bisnis-bisnisnya. Keren banget, ya?

Nah, Hoopsbyjudy sudah rangkum dari berbagai sumber bisnis sukses milik Prilly, Kamis (15/6).

1. Kue kekinian.

foto: Instagram/@really_cake

Seperti selebriti kebanyakan, Prilly membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama Really Cake. Toko kue ini awalnya dibangun di Kota Balikpapan. Antusias yang tinggi dari masyarakat yang membuat outletnya kini buka di Kota Jakarta. Harganya mulai dari Rp 65.000 sampai Rp 70.000.

2. Bisnis roti bersama Laudya Cynthia Bella.

foto: Instagram/@bebellybakery

Persahabatan antara Prilly dan Bella yang akhirnya membuat keduanya kini kerja bareng. Bella dan Prilly membangun bisnis toko roti di Depok. Nggak cuma sekadar roti biasa, banyaknya varian rasa, bentuk yang lucu, dan harga yang terjangkau yang membuat bisnis keduanya laris manis.

3. Restoran.

foto: Instagram/@nonajudesss

Masih seputar kuliner, Prilly juga memiliki restoran. Restoran yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini menyajikan beragam menu makanan pedas. Salah satu primadona di restoran ini sendiri adalah ayam sambalnya. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp 20 ribuan.

4. Bisnis fashion.

foto: Instagram/@illywears_collection

Bermula dari kegemarannya berbelanja, Prilly akhirnya memutuskan untuk membuka bisnis clothing line sendiri. Desainnya pun dibuat mengikuti style wanita kekinian. Sayangnya, produk yang dijual Prilly hanya bisa diorder via perusahaan e-Commerce saja.

5. Jus pelangsing.

foto: Instagram/@slimilly_byprillylatuconsina

Memiliki tubuh yang sehat dan langsing rupanya membuat Prilly ingin membagikan rahasianya melalui bisnisnya ini. Minuman ini dibuat menggunakan resep tradisional namun diproses dengan cara modern. Harga satu botolnya dibanderol Rp 255.000 dan Rp 285.000.

(brl/tin)