Selain menyanyi, suara Anang saat lantunkan ayat suci ini bikin adem

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Anang Hermansyah? Ya, musisi satu ini memang sudah dikenal sejak tahun 90-an. Saat itu ia mulai dikenal setelah menjadi anggota grup band Kidnap bersama Pay BIP.

Setelah lepas dari Kidnap, Anang rupanya memilih bersolo karier. Ia pun mengeluarkan beberapa album bersama Krisdayanti yang saat itu masih berstatus istrinya. Setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang pun merilis album dan berduet bersama Syahrini dengan lagu Jangan Memilih Aku yang mencetak sukses besar.

Di tahun 2011, Anang mengakhiri duet dengan Syahrini dan menggandeng model cantik Ashanty. Hubungan Anang dan Ashanty pun akhirnya berujung pernikahan di tahun 2012 silam.

Penyanyi 49 tahun ini juga sukses menjadi pencipta lagu bahkan memiliki studio rekaman sendiri. Selain itu, ia juga mencoba peruntungan di dunia politik dan kini menjadi anggota DPR RI.

Kehidupan Anang sendiri memang kerap menjadi sorotan. Mulai dari gaya hidup hingga anak-anaknya pun turut menarik perhatian. Namun baru-baru ini, Anang kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, sang suster Suwarsiha mengunggah video saat majikannya itu tengah melantunkan ayat suci Alquran.

Berikut videonya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @suwarsiha, Jumat (18/5).

 

@ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah Ayah ngaji pada dicariin dikasih tahu jadinya ya gini #abaikan kamar yg berantakkan persiapan tarawih,” tulis Suwarsiha dalam postingannya.

Dalam video yang diunggah oleh Suwarsiha alias Suteng, tampak Anang tengah duduk sambil memegang Alquran. Saat tengah khusyuk melantunkan ayat suci, tampa Arsya datang mendekati dan mencoba untuk meraih Alquran.

Anang pun tampak hanya menyingkir dan tetap melanjutkan mengaji. Beragam komentar pun turut membanjiri postingan sang suster di Instagram.

Salut buat mas Anang yg msh mnyempatkn diri utk mmbca Alqur’an… good habit,” kata akun @bahriaabidin173.

uteng @suwarsiha nitip salam buat mas anang ya kalau pegang AL-QUR’AN alangkah baik nya pakai tangan kanan,” tulis akun @rickeyardiansyahd.

Suster maaf klo bisa segala bentuk ibadah bp sm bunda nya jngn dishare biarkn itu jd privasi bp& bunda sm allah…” kata akun @hayuningpratama.

@rickeyardiansyahd tidak masalah pegang Al quran tangan kiri atau tangan kanan, yang SALAH klo ga PEGANG SAMA SEKALI.” ujar akun @maraidabai.

(brl/lin)