Selamat! Istri Lucky Perdana melahirkan anak pertamanya

Posted on

Brilio.net – Perasaan bahagia tengah menyelimuti salah satu aktor tampan Tanah Air. Lucky Perdana akhirnya resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah, setelah sang istri melahirkan anak pertamanya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (9/4).

Kabar bahagia tersebut diketahui publik setelah aktor 31 tahun ini mengunggah beberapa momen menuju persalinan sang istri dalam akun Instagram pribadinya. Tak ingin melewatkan momen manis kelahiran sang jabang bayi, Lucky nampak begitu semangat mendampingi istri tercintanya selama proses persalinan.


foto: Instagram/@_luckyperdana

Buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Almeer Mumtaaz Perdana. Ucap syukur tiada henti dari pemeran Arman di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, pasalnya sang anak dapat lahir dengan selamat dan sehat.

BACA Juga :   Begini cara mudah mengetahui data yang dicuri oleh Facebook

Alhamdulillah YA ALLAH SWT. semua atas ridho MU. Semua karena kehendak MU. semua karena keinginan MU. semua karena berkat MU. semua karena kasih MU. Terima kasih YA ALLAH SWT ku engkau kirimkan pada kami malaikat kecil yang menggemaskan ini. Terima kasih kado nya ya mommy. Terima kasih teman2 semua baik yang kenal maupun yg tidak kenal namun meluangkan waktu utk mendoakan keselamatan istri dan bayi ku kalian luar biasa mudah2 dipermudah segala urusan nya Aamiinn ya Rabb. ” 9 ApriL 2018 ” ” Almeer Mumtaaz Perdana,” tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun pribadinya (10/4).

Kehadiran sang buah hati juga menambah kebahagiaan Lucky. Sebab, hal tersebut menjadi salah satu kado terindah ulang tahun yang pernah ia dapatkan. Putra kecilnya lahir satu hari setelah pertambahan usianya yang ke-31.

BACA Juga :   6 Varian ayam crispy dengan rasa unik, kamu sudah coba yang mana?

Lucky juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan untuk keselamatan istri dan anaknya tersebut. Dari unggahanya tersebut, banyak warganet yang mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk jagoannya tersebut.