Selamat! Kadek Devie melahirkan bayi kembar laki-laki

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti pesinetron Kadek Devie dan sang suami. Pasalnya setelah menanti selama tiga tahun lamanya, ia baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (25/4).

Berita membahagiakan tersebut kemudian diunggah oleh sang suami, Dewa Yoga pada akun Instagram miliknya. Berselang 30 menit kemudian, wanita kelahiran Bandung, 7 November 32 tahun yang lalu ini juga mengunggah tentang kelahiran anak pertamanya tersebut.

Diketahui, pemilik nama asli Ida Ayu Kadek Devie ini menikah dengan Dewa Yoga, seorang perwira polisi pada 1 September tahun 2015. Setelah melepas masa lajangnya, wanita yang juga dikenal sebagai ratu FTV ini semakin jarang terlihat di layar kaca televisi dan memilih mengikuti sang suami menetap di Surabaya. Kini tiga tahun berselang akhirnya pasangan ini dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Dalam postingan Dewa, terlihat dua bayi laki-laki yang masih merah dan masih dalam bedongan. Kedua bayi tersebut tampak tertidur pulas. Namun sayangnya baik Devi maupun Dewa tidak ada yang memberikan keterangan lebih dalam caption mengenai buah hatinya tersebut.

foto: Instagram/@dewayoga_07

Kabar gembira itu mendapat berbagai reaksi dari para fans dan juga warganet. Banyak yang ikut berbahagia atas kelahiran anak pertama Kadek Devie dan mendoakan kesehatan bayi kembarnya itu.

“Selamat ya kak @dewayoga_07 and kak @kddevie semoga menjadi anak yang sholeh.amiin. ganteng bingitttttzzzzz,” tulis akun @afaninnajwa.

“Congrats ya @kadekdevi_7 dan suami semoga anaknya bisa jadi kebanggan mama papanya dan menjadi anak Soleh aminnnn,” doa akun @devitaayu7.

“Selamat datang kedunia baby2 nya… Ibu n baby nya sehat2 yaa.. Jd anak yg sholeh…,” tulis akun @corinayolino.

“Congratulations kak kadek devi…,” komentar akun @eka_rege.

 

 

(brl/gib)