Selfie bareng, warganet soroti wajah Roy Kiyoshi & Femmy Permatasari

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belakangan ini Roy Kiyoshi sedang ramai jadi perbincangan publik. Ia dikenal sebagai seorang paranormal yang tengah naik daun berkat memandu acara Karma di sebuah stasiun televisi Tanah Air. Dengan kemampuannya, Roy membaca kehidupan dan permasalahan yang dimiliki seseorang melalui gambar, tanggal lahir, dan sebagainya.

Acara TV Karma yang tayang setiap malam ini selalu mendapat rating sangat tinggi. Tak hanya itu, para selebriti yang hadir sebagai bintang tamu pun menjadi daya tarik sendiri dalam acara tersebut.

Baru-baru ini nama aktris cantik Femmy Permatasari hadir menjadi bintang tamunya. Keseruan selama syuting bersama Roy dan Robby Purba tentu saja tak lupa ia bagikan melalui akun media sosialnya.


“Keseruan kita tadi malam….

11.30 pm until 4.00 Am.
Kesayangan ku … Dede @roykiyoshi & Abangku @robbypurba.
Karena Kompak cape & ngantuk tidak terasa.
Shooting KARMA BAIK ANTV,” tulis wanita 44 tahun ini seperti dilansir Hoopsbyjudy, Jumat (8/7).

Dalam beberapa foto unggahannya, ketiganya tampak berselfie dengan menunjukkan wajah tersenyum. Femmy juga menuliskan kekompakan yang membuat ketiganya tak merasa lelah dan ngantuk selama syuting.

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto ini. Namun rupanya warganet malah menyoroti wajah Roy dan Femmy yang dianggap aneh karena editan dan dagu keduanya terlihat sangat lancip.

“ini ngeditnya keterlaluan bgt sih . lah itu dagu nya roy lancip amatttt,” tulis @ayu90wandira.

“@ayu90wandira iya mbak dagu roy lancip banget baru nyadar gue,masa ditirusin juga kan lagi musimnya,” tulis @lidya_pitaloka28.

“Bs lancip gt ya,” tulis @ar_piton.

“mukanya jd lancip semua lucu,” sambung @yang_chen_lii.

“Di edit tirusin pipi buu?” tutup @diiimaaas__.

 

(brl/tin)