Selfie di Monumen Holocaust, Syahrini langsung dihujat warganet

Posted on

Brilio.net – Penyanyi Syahrini masih melanjutkan jalan-jalannya di beberapa negara. Setelah berkunjung ke Belanda, Syahrini kini mengunjungi Jerman. Terlihat dari postingan foto Instagramnya, tampak penyanyi cantik ini sedang berada di kota Berlin.

Di negara tersebut ia mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Seperti Berlin Wall dan Monumen Holocaust. Pastinya yang tak boleh ketinggalan adalah berfoto ria. Dengan jaket bulu berwarna biru dan sepatu boots tinggi gelap, Syahrini mengunggah foto di dua tempat bersejarah yang ada di Jerman tersebut.

Namun sayangnya, aksi Syahrini itu malah menuai kecaman dari warganet. Pasalnya di monumen peringatan peristiwa pembantaian kaum Yahudi Jerman oleh Nazi ini, pengunjung dilarang mengambil foto apalagi selfie. Selain itu, pengunjung juga tidak boleh memanjat dan duduk-duduk di monumen tersebut. Aksi tersebut dianggap melecehkan para korban peristiwa yang terjadi pada Perang Dunia II.

BACA Juga :   7 Beda gaya keseharian Soimah dengan saat pentas, kontras banget

Sementara itu, Syahrini yang mengunjungi monumen tersebut malah melakukan aksi yang terlarang disebut di atas. Dari postingan Instagram yang kini telah dihapus oleh pemiliknya, terlihat penyanyi ini bergaya di atas monumen tersebut.

foto: Twitter/@andikaedwin

“Germany. For A Few Days Before Doctor Check Up … Hope Everything Goes Well … Bismillah !,” tulis Syahrini dalam statusnya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/3).