Selfie di Monumen Holocaust, Syahrini langsung dihujat warganet

Posted on


Brilio.net – Penyanyi Syahrini masih melanjutkan jalan-jalannya di beberapa negara. Setelah berkunjung ke Belanda, Syahrini kini mengunjungi Jerman. Terlihat dari postingan foto Instagramnya, tampak penyanyi cantik ini sedang berada di kota Berlin.

Di negara tersebut ia mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Seperti Berlin Wall dan Monumen Holocaust. Pastinya yang tak boleh ketinggalan adalah berfoto ria. Dengan jaket bulu berwarna biru dan sepatu boots tinggi gelap, Syahrini mengunggah foto di dua tempat bersejarah yang ada di Jerman tersebut.

Namun sayangnya, aksi Syahrini itu malah menuai kecaman dari warganet. Pasalnya di monumen peringatan peristiwa pembantaian kaum Yahudi Jerman oleh Nazi ini, pengunjung dilarang mengambil foto apalagi selfie. Selain itu, pengunjung juga tidak boleh memanjat dan duduk-duduk di monumen tersebut. Aksi tersebut dianggap melecehkan para korban peristiwa yang terjadi pada Perang Dunia II.

Sementara itu, Syahrini yang mengunjungi monumen tersebut malah melakukan aksi yang terlarang disebut di atas. Dari postingan Instagram yang kini telah dihapus oleh pemiliknya, terlihat penyanyi ini bergaya di atas monumen tersebut.

foto: Twitter/@andikaedwin

“Germany. For A Few Days Before Doctor Check Up … Hope Everything Goes Well … Bismillah !,” tulis Syahrini dalam statusnya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/3).

Bahkan, Syahrini juga sempat mengabadikan video di lokasi tersebut yang kemudian diunggahnya ke Instagram Stories. Sontak saja aksi penyanyi fenomenal ini menjadi perhatian warganet.


“Duh si incess blunder amad… *jd gini gaes ini holocaust memorial aslinya nda boleh foto” apalagi ampe naek” macem gini, sempet jd kasus wat mahasiswa” asing yg mau poto chantique di insta di kepcer”in sama pemerintah jerman terus dpt alert ga dpt ijin masuk lg,”
tulis akun @andikaedwin.

“Ini penting nya pendidikan dasar saat sekolah dlu, astaga.belum di blacklist am pemerintah germany aja tuh,” tulis akun @dhan_nish.

“Wtf, ini kan tahun lalu udah rame orang ga boleh foto2 ngawur disitu dia masih aja do stupid things. Btw i didn’t expect she knows who hitler was, agak shock sih dia tau hitler,” tulis akun @chinatownjogja.

(brl/gib)