Semarak HUT Delta FM, ajak masyarakat olahraga jalan sambil nari

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Media radio masih menjadi salah satu media yang sangat diminati masyarakat. Sekalipun era digital berkembang pesat, media radio tetap memiliki peminat, salah satunya Delta FM.

Delta FM baru saja memperingati ulang tahunnya ke-31 pada tanggal 22 April 2018 kemarin. Dengan mengusung tema “Delta Kampanye Walk”, acara ini dilangsungkan serentak di 2 kota dan dimeriahkan 500 orang yang ikut serta. Jakarta dan Makassar menjadi kota pilihan untuk ikut memeriahkan acara ini.

Bertepatan dengan adanya Car Free Day (CFD) di Jakarta, Delta FM beserta partisipan ikut berjalan sambil melakukan gerakan menari sepanjang jalan FX – Semanggi – Bunderan Senayan – FX. Gerakan jalan sambil menari ini baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia, lho. Nggak heran antusiasme orang-orang begitu besar mengikuti acara ini.

Nah, nggak hanya itu aja. Acara tersebut juga dimeriahkan artis ibukota seperti Rizky Febian dan Adera Ega.

Personel dari RAN, Nino, ternyata juga ikut serta mengikuti gerak jalan ini.

“Delta Dance Walk olahraga paling fun yang pernah gue jalani. Apalagi gue jarang ikutan olahraga di CFD. Semoga bisa diadakan lagi!” ujarnya.

Asri Welas, sebagai penyiar di Delta FM juga beranggapan sama dengan Nino.

“Delta Dance Walk merupakan olahraga yang sangat fun dan keren banget. Nggak pernah ada seperti ini sebelumnya, di mana kita menyatukan jalan sambil nari. Menurut orang akan aneh, tetapi kita berhasil melakukannya,” tutur wanita 39 tahun tersebut.

Dengan mengangkat tema hidup sehat secara fun, Delta FM ingin mengajak pendengar dan masyarakat untuk menikmati olahraga yang berbeda. Mereka membuktikan bahwa olahraga nggak selalu boring dan bisa dilakukan dalam banyak cara, termasuk berjalan sambil menari yang diusung Delfa FM pastinya.

(brl/red)