Semarakkan liburan sekolah, mal ini persembahan atraksi seru

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menikmati momen libur sekolah. Ada yang berlibur ke luar kota menikmati destinasi wisata atau sekadar menikmati tempat wisata di dalam kota.

Bagi warga Jakarta yang malas ke luar kota, tak perlu khawatir, karena banyak tempat wisata menarik. Apalagi kalau kamu berkunjung ke mal. Tak hanya belanja saja, beberapa mal menyediakan atraksi seru untuk menghibur para pengunjung.

Seperti halnya Grand Indonesia yang ikut menyemarakan liburan sekolah dengan mempersembahkan Summer Break periode tanggal 6-29 Juli 2019. Akan ada tiga highlight utama yaitu Summer Show, Shopping Program, dan Social Media Program. Seperti apa ya program tersebut? Ini ulasannya.

1. Summer Show

Untuk pertama kalinya Grand Indonesia akan menampilkan Cotton Candy King Show dari Rusia dan Summer Retro dari Australia. Mereka akan tampil pada 6-15 Juli 2018 setiap Selasa sampai Jumat sebanyak dua sesi yaitu pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB serta di hari Sabtu dan Minggu sebanyak tiga sesi yaitu pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB.

2. Shopping program

Shopping Program ini dimulai tanggal 6-29 Juli 2018. Di mana para G Card mamber hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 100.000 langsung bisa menikmati es krim gratis.

3. Pose, Post, & Win

Untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan orang terkasih, jangan lewatkan program sosial media Pose, Post, & Win. Caranya mudah, cukup melakukan foto pada dekorasi ‘Instragramable Playground’ Summer Break yang berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1 dan skybridge lantai 1, kemudian upload dan mention @grandindo. Dan akan terpilih pose terbaik dan kreatif untuk mendapatkan voucer belanja. Kegiatan ini berlangsung pada 6-29 Juli 2018.

(brl/fen)