Semarakkan Ramadan, ini nih Menu Buka Puasa Spesial dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

Posted on


Saat Ramadan, buka puasa menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Karena itu, nggak jarang kamu bersama kerabat bakal merencanakan buka puasa bareng di luar supaya lebih berkesan. Selain lokasinya, menu yang tersaji juga menjadi pertimbangan dalam pemilihan tempat. Ngomong-ngomong, gimana kalau buka puasa dengan makanan khas tradisional dan Timur Tengah?

Buat kamu yang masih cari tempat buka puasa di sekitar Jakarta Barat, coba deh kepoin Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Tersedia variasi yang lengkap dan manisnya hidangan spesial bernuansa tradisional ala Indonesia dan Timur Tengah. Ada beberapa pilihan dengan tema “Semarak Ramadhan” mulai dari 17 Mei – 14 Juni 2018 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Nikmati sensasi buka puasa dengan menu khas Indonesia dan Timur Tengah yang bisa kamu pilih seperti paket buffet

menu buka puasa

Berbagai pilihan menu yang tersedia di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk akan melengkapi hari berbuka puasamu dengan keluarga maupun teman-teman. Dalam Semarak Ramadhan kali ini, tersedia paket buka puasa buffet yang dapat kamu nikmati dengan harga terjangkau Rp150.000,- nett/orang untuk pemesanan 10 orang ke atas. Kalau kamu buka puasa barengnya kurang dari 10 orang, maka perlu membayar harga Rp165.000 nett/orang. Buka puasa di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk ini bisa mulai dilakukan dari jam 18.00 – 21.00 WIB di Kicir-Kicir Restoran.

Semarak Ramadhan juga dilengkapi dengan paket menginap dan menu sahur, lho

Semarak Ramadhan

Nggak cuma buka puasa saja, hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo Ramadhan untuk menginap. Mulai dari kamar deluxe Rp900.000 net sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan buka puasa untuk 2 orang di 22Sky Lounge. Tentu saja paket akomodasi kamar ini dapat memenuhi kebutuhan menginap kamu, baik untuk liburan sejenak maupun keperluan bisnis.

Jadi, kapan mau cus buka puasa di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk? Makan sepuasanya menikmati santapan khas tradisional dan Timur Tengah saat bulan Ramadan tentu sangat berkesan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya