Sempat heboh, ternyata rendang ayam crispy memang ada di restoran ini

Posted on

Brilio.net – Beberapa hari belakangan ini dunia kuliner tengah heboh di berbagai media. Ya, hal ini bermula dari seorang juri dari acara Master Chef UK yang mengeliminasi salah satu peserta karena membuat rendang ayam yang tidak crispy atau renyah.

Peserta asal Malaysia bernama Zaleha Kadir Olpin itu membuat hidangan nasi lemak dalam ajang masak tersebut. Zaleha sudah menyajikan nasi lemak dengan lauk ayam rendang, telur dadar iris, teri goreng dan udang bakar. Mau tak mau, Zaleha pun harus tersingkir di babak perempat final.

Ya, juri bernama Gregg Wallace malah berkomentar kalau kulit ayam rendangnya tidak crispy dan tidak bisa dimakan. Tak cuma itu, Wallace juga mengaku tak bisa makan dagingnya. Alasannya terlalu banyak bumbu rendang di atas ayamnya.

BACA Juga :   5 Trik Jitu Biar Kursimu di Pesawat Nggak Didudukin Orang. Kesel Banget Kalau Ketemu Beginian, 'Kan?

Komentar yang dilontarkan Wallace ini tentu saja mengundang reaksi dari publik, khususnya warga Malaysia, Indonesia dan Singapura.

Terlepas dari hebohnya kabar ini, rupanya rendang ayam crispy memang pernah ada. Salah satu menu dari restoran cepat saji di Singapura membuat menu ini. Menu bernama Rendang Rice Bucket ini berupa ayam crispy yang diberi bumbu rendang.

Berikut beberapa potret menu rendang ayam crispy, seperti dilansir brilio.net dari laman Halal Food Blog, Jumat (6/4).

1. Ini dia menu rendang ayam crispy yang tersedia di Kentucky Fried Chicken (KFC) Singapura dan dibanderol dengan harga 5 Dolar Singapura per porsi.