Sentilan Tsamara Amany untuk Fadli Zon soal Putin dibalas media Rusia

Posted on

Brilio.net – Tsamara Amany mulai mencuri perhatian ranah politik. Di usianya yang masih muda, ia sudah berani untuk terjun ke dunia politik. Terlebih dirinya cerdas dan berparas cantik.

Tak hanya itu, pengurus Partai Solidaritas Indonesia ini juga dikenal sangat berani. Walaupun dianggap masih bau kencur dalam dunia politik, ia tak ragu membantah statement-statement politikus senior. Salah satunya yang kena sentilan Tsamara Amany adalah Politikus senior PKS, Fahri Hamzah tahun lalu.

Belum lama cewek 22 tahun ini kembali menunjukkan taringnya lagi. Ia menyindir cuitan Politikus senior Gerindra Fadli Zon yang menyatakan Presiden Rusia Vladimir Putin adalah pemimpin yang dibutuhkan Indonesia.

BACA Juga :   Jadi sepasang kekasih di film, ini 8 pose mesra Aura Kasih-Morgan Oey

Sindiran tersebut dibuat dalam bentuk video berdurasi 57 detik yang kemudian diunggah oleh akun Twitter resmi PSI. Tak mau sembunyi-sembunyi, akun Twitter milik Fadli juga ikutan di-mention dalam cuitan sindiran ini.

“Beberapa waktu lalu Pak @fadlizon mencontohkan Putin sbg pemimpin yang layak memimpin Indonesia. Hal ini dibantah Sis @TsamaraDKI siap mengelaborasi bantahannya. Masalahnya, Pak @fadlizon mau gak? #FadliZonDitungguTsamara,” tulis akun @psi_id seperti yang brilio.net kutip, Sabtu (7/4).

BACA Juga :   Biar tak grogi ijab kabul, pengantin pria ini beraktivitas tak terduga

Di dalam video itu Tsamara menyampaikan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin, bukan contoh pemimpin yang baik. Tsamara juga mengklaim di Rusia sana tidak terdapat kebebasan beraspirasi seperti di Indonesia. Bahkan menurutnya, praktik-praktik korupsi juga dibiarkan begitu saja.

Tapi benarkah demikian?

Salah satu media Rusia berbahasa Indonesia, Russia Beyond the Headline (RBTH), langsung menyanggah pernyataan Tsamara. Lewat akun Twitter @RBTHIndonesia, mereka mengklaim ada kesalahpahaman soal pengetahuan pengurus PSI tersebut tentang kondisi politik di negara Rusia.