Serasi abis, begini gaya 10 pasangan seleb saat pergi kondangan

Posted on

Brilio.net – Kondangan nggak cuma jadi ajang reuni bareng teman-teman lama yang sudah jarang ketemu nih. Kondangan juga jadi ajang buat pamer gandengan alias pasangan kepada para sahabat. Nggak salah deh, kalau para pasangan kerap tampil total dengan outfit kembaran biar serasi.

Kayak para pasangan seleb ini nih. Menyandang status sebagai seorang seleb sudah pasti bikin mereka pengen terlihat sempurna di mata para tamu undangan yang lain. Apalagi kalau datangnya sama pasangan, sudah pasti penampilan mereka makin jadi sorotan.

Outfit kondangan yang mereka kenakan pun nggak jarang dijadikan banyak inspirasi buat pasangan lain lho. Tampil dengan gaya elegan maupun tradisional, para pasangan ini terlihat serasi abis.

BACA Juga :   5 Seleb berpose ngangkang tak hanya seksi tapi gahar abis

Penasaran kan kayak gimana gaya pasangan seleb saat pergi kondangan? Yuk langsung intip gaya sepuluh pasangan seleb saat kondangan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/3).

1. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair serasi banget dengan outfit elegan berwarna putih tulang nih. Cocok buat menghadiri resepsi nikahan dengan konsep outdoor.

 

2. Konsep elegan jadi pilihan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat menghadiri undangan pernikahan yang memang berkonsep sama.

 

3. Serba hitam jadi pilihan gaya buat Dian Sastrowardoyo dan suami, cocok banget!

 

4. Hito Caesar yang menggunakan setelan jas serasi abis dengan Felicya Angelista yang mengenakan gaun hijau berbelahan tinggi.

BACA Juga :   Kriteria Cowok Seksi di Mata Cewek Zaman Sekarang tuh Begini lho, Kamu Bisa Ikut Urun Suara juga!

 

5. Batik dan gaun cantik berwarna abu-abu jadi pilihan pasangan Giorgino Abraham dan Irish Bella nih.