Serem, pelanggan ini bagikan foto penampakan saat naik taksi online

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Apakah kamu tipe orang yang percaya dengan hal mistis? Beberapa orang mengaku pernah merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata itu. Namun, hanya ada beberapa video dan foto yang bisa dijadikan bukti kehadiran makhluk halus ini.

Percaya atau tidak, seorang pelanggan taksi online membagikan pengalaman seramnya lewat akun Facebook miliknya. Sam Andrew Lee menceritakan pengalamannya pada Minggu (17/6).

Berikut unggahannya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Facebook Sam Andrew Lee, Minggu (24/6).

Pria Filipina ini tak tahu akan mengalami aktivitas paranormal secara langsung. Ketika dalam perjalanan menuju Oasis naik Grab, Lee melihat ada penumpng pria di dalam mobil tersebut. Merasa kesal, ia memberi tahu sopir bahwa ia tak memesan GrabShare (naik taksi online bersama penumpang lainnya). Lee mengeluhkan tentang ada penumpang lain di belakangnya.

Siapa sangka, sopir mengaku tak melihat ada penumpang lain selain Lee. Pria ini pun segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Sepertinya dia satu-satunya yang bisa melihat penumpang ini.

Lebih anehnya, penumpang itu menghilang begitu mereka sampai Litex di Commonwealth Avenue dan muncul kembali ketika mereka mendekati Sandigan. Untuk membuktikan kepada sopir bahwa ada sesorang di dalam mobil, Lee cepat-cepat selfie.

‘Penumpang’ itu terlihat sangat jelas di foto. Lee kemudian menunjukkan foto itu kepada sopir yang juga ikut terkejut saat melihatnya.

Segera setelah sampai tujuan, Lee turun dari mobil dan memberi tahu sopir bahwa ia tak bisa menemani sopir selama perjalanannya karena tidak ingin bersama ‘hantu’ di dalam mobil.

Dalam unggahannya itu, Lee juga memperingatkan kepada siapapun untuk selalu berdoa sebelum berangkat dan naik mobil. Banyak netizen yang bergidik melihat foto-foto dan cerita Lee, sementara beberapa netizen berbagi pengalaman mereka sendiri di media sosial. Unggahan Lee ini pun sudah dibagikan sebanyak 17 ribu kali.

(brl/guf)