Sering ditanya soal jakun, Evelyn Nada Anjani beri jawaban menohok

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Evelyn Nada Anjani beberapa waktu lalu memang sempat memenuhi media. Ya, berawal dari kisah pernikahannya dengan Aming yang berujung cerai hingga pertikaiannya dengan Nikita Mirzani.

Selain soal kehidupan pribadinya, wanita berdarah Jepang ini juga kerap dicibir soal penampilannya. Evelyn memang awalnya memiliki penampilan yang seperti laki-laki, namun semenjak menikah dengan Aming ia mulai berpenampilan layaknya wanita seutuhnya.

Tetapi berkat penampilannya yang terkesan tomboi, banyak warganet yang mempertanyakan jenis kelaminnya. Tak sedikit yang berpikir kalau Evelyn adalah laki-laki, padahal bukti ia seorang wanita sudah banyak.

Namun sayang, meski penampilan wanita 27 tahun ini sudah mulai feminin, masih ada saja yang usil. Ya, beberapa warganet ada saja yang terus mempertanyakan jakun yang muncul pada lehernya.

Merasa terusik dengan pertanyaan-pertanyaan soal jakun, Evelyn pun akhirnya buka suara. Berikut postingan Evelyn yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @evelinnadaanjani, Jumat (4/5).

 

“Sering bnyak pertanyaan kok perempuan ada jakun nya? ‘Menurut saya pada dasar nya laki2 atw perempuan punya jakun dan punya payudara’ mknya ktika ada perubahan hormon, semua itu bisa berubah. puas? yg membedakan antara laki atw perempuan adalah rahim dan sperma. ini 2 gak akan pernah bisa di buat atw di tiru. klo gak percaya tanya ajah sama jakun saya. klo nyuruh saya ngejelasin lebih dalam nanti kalian pusing. mending kalian nikmatin kecewecewe an saya yg skrng dengan jakun saya..wkwkwk gak ada yg ribet,” tulisan yag ada di dalam postingan Evelyn.

Sementara itu, dalam postingannya Evelyn juga menulis caption yang tak kalah panjang menjelaskan soal jakun.

“jaman skrng klo kita pengen tau ini itu
udah ada google tinggal baca atw cari tau
untuk mencegah memberi pertanyaan yg menurut saya gak penting.
tp sekali2 gak di jelasin nanya terus.
sebagai netizen yg cerdas harus bisa menyaring apa yg harus di tnya atw tidak “menurut saya”
kita di kasih otak akal sehat untuk berfikir, dan mencari tau dan menemukan kebesaran tuhan.
manusia itu di ciptakan paling sempurna oleh tuhan,
hanya mereka di kasih tugas berbeda beda.
klo kita salah menjalani tugas itu, inti nya kita harus bisa menerima konsekuensi dan tanggung jawab nya.
jd gak usah repot2 menghakimi orang lain, gak usah repot2 ngatur hidup orang lain
krna allah sudah mengatur semua nya kok
semoga bermanfaat..hehehe
#semuapakailogika,” tulis Evelyn dalam caption postingannya.

Sontak saja postingan Evelyn ini menimbulkan beragam respons. Banyak yang memberikan dukungan dan tak sedikit pula yang menghibur Evelyn karena memiliki jakun juga.

“Temen saya aja cewe punya jakun … tmn SD saya . Dia kecil badan nya tinggi .. jd ya biasa2 aja,” kata akun @renna.anggraeni.

“ak juga punya jakun.. q cewek tulen asli.. kdang juga suara brubah jd gede kyak laki palagi bgun tidur yg penting bersyukur udah diberii nikmatt yg sempurna ini,” kata akun @sithinurjanna.

“Km sdh berusaha berubah ke yg lebih baik evelinbiarlah yg lain mau ngomong apa..yg penting kan @evelinnadaanjani 100% cewe,,,gak kaya itu org yg haluuu ngaku2 cewe,” kata akun @novii_kadek.

“Aku juga punya jakun. ibu ku juga punya jakun. gak cuma laki” aja yg punya jakun. hanya saja jakun pada perempuan itu jarang.” kata akun @nisssnissss.

“@evelinnadaanjani Kita senasib kak Aku juga punya jakun loh ,, cuekin aja orang kayak Gitu kak saking gda Kerja an , sampai jakun aja Jadi masalah, jakun Salah apa?wkwkkk,” kata akun @fransiska_ari27.

“Semangat terus @evelinnadaanjani, mrk yg masih mempertanyakan atau meragukan hijrahmu kembali ke fitrah perempuanmu hanyalah org2 yg sebenarnya tidak suka dan tdk ingin kamu kembali normal, mrk berharap kamu tetap seperti dulu melawan kodrat Allah, maka jangan hiraukan suara2 atau bisikan setan itu. Hidup yg diridhoi Allah akan selalu banyak ujiannya, krn sesungguhnya setan, iblis dan jin tdk akan berhenti mengganggu manusia hingga mereka mengikuti jalan hidup seperti jin, iblis dan setan. Tetap semangat ya ibu muda yg cantik. Insya Allah segera Allah pertemuan Evelin dgn imam yg makin menambah keshalihahan, keimanan dan kecintaan evelin pd Allah Swt dan Rasulullah Saw. Aamiin ya Rabbal Aalamiin,” kata akun @meldachaniago.

(brl/del)