Serunya Counterpain Mud Warrior 4. Gaya Lomba Maraton Terbaru yang Bakal Jadi Trend Dunia

Posted on

Obstacle Course Race yang menantang

Olahraga menjadi hal yang penting sekaligus paling susah diwujudkan dari sekian list resolusi-resolusi tahunan. Banyak yang bertekad untuk rutin olahraga setidaknya jogging ringan seminggu 3 kali setiap pagi, tapi berujung alasan “besok aja deh” atau “mulai minggu depan aja deh”. Begitu terus sampai bulan terus berganti, dan niat untuk olahraga tertunda lagi dan lagi.

Namun bila olahraga bisa dibuat seseru acara Counterpain Mud Warrior 4, tentu olaharaga bisa jadi sangat menyenangkan dan nagih terus-terusan. Diadakan pada hari Sabtu 31 Maret 2018 lalu di Puncelling Pass, Ciwidey, Bandung, Counterpain Mud Warrior 4 sukses membuat kompetisi olahraga menjadi tidak biasa.

BACA Juga :   Cewek ini terlihat cantik, lihat penampilannya yang dulu bikin syok

Dibuat dalam format Obstacle Course Race, Counterpain Mud Warrior 4 berhasil mengombinasikan lomba lari dengan halang rintang yang menguji baik kecepatan, ketangkasan, dan tentu saja keberanian peserta. Simak selengkapnya yuk dalam ulasan Hipwee kali ini.

Dibagi menjadi belasan kloter, semangat dan suasana fun sudah terasa sejak di garis start dan tak berakhir hingga garis finish

Sudah banyak yang mulai lari ketika tim Hipwee datang pukul 06.30 pagi. Karena registrasi ulang dan pemanasan memang sudah dimulai sejak pukul 05.00. Namun udara dingin Ciwidey agaknya sama sekali nggak mengurangi semangat peserta untuk mulai kompetisi. Keceriaan dan semangat para peserta juga sudah dimulai sejak garis start. Peserta yang dibagi menjadi beberapa kloter, saling menyerukan yel-yel dan berfoto bersama terlebih dahulu.

BACA Juga :   Superhero asli Indonesia, Gundala segera difilmkan

Counterpain Mud Warrior 4 terbagi menjadi dua kategori, yaitu Elite Runner dan Warrior Runner. Elite Runner yang terbagi lagi menjadi 5 km dan 10 km, diikuti oleh pelari-pelari profesional atau mereka yang memang berniat memenangkan kompetisi. Sementara untuk Warrior Runner, diperuntukkan bagi mereka yang ingin ikut untuk seru-seruan bareng teman saja. Meski nggak harus melewati semua tantangan, tapi tetap saja sensasi seru yang sama akan didapatkan.

Dua puluh enam rintang siap menghadang langkah. Tak hanya kekuatan fisik yang ditantang, tapi juga mental

Barbwire Crawl

Tanpa halang rintang pun, lomba lari dengan medan pegunungan yang terjal seperti di Puncelling Pass sudah sangat sulit. Namun peserta Counterpain Mud Warrior 4 ini harus melewati kurang lebih 26 halang rintang. Tahap pertama, peserta harus bisa melewati papan setinggi 5 kaki dalam rintangan Wall Jump 5′. Lalu berturut-turut Hurdles Over dan Hurdles Under.