Setelah berhijab, 8 seleb cantik ini dikenal bisnis busana muslimah

Posted on

Brilio.net – Beberapa seleb cantik Tanah Air kini mengubah penampilannya dari tidak berhijab menjadi berkerudung. Perubahan penampilan yang drastis itu membuat heboh para penggemar.

Tapi rupanya perubahan itu nggak sebatas di penampilan. Mereka tidak saja berhijab, tapi juga mengembangkan bisnis busana muslimah. Mulai dari jilbab, mukena hingga baju syari.

Produk para artis ini tentu sangat berkelas. Harganya pun berbeda dari busana muslimah pada umumnya. Biasanya para artis ini melakukan promosi produknya melalui akun sosial media masing-masing.

Wah kini para artis mulai mandiri dengan membuka usaha ya. Yuk langsung saja kita simak delapan artis yang muali menekuni bisnis busana muslimah dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/3).

BACA Juga :   4 Wanita ini jadi pengisi suara karakter kartun laki-laki, totalitas!

1. Laudya Bella.

foto: Instagram/@lbylcb

Laudya Bella bisinis hijab dengan merek L by Laudya Cynthia Bella. Produknya ini dijual di Indonesia dan Malaysia. Harga hijab Laudya Bella sekitar Rp 345.000 hingga Rp 375.000.

2. Lyra Virna.

foto: tokopedia.com

Lyra Virna berbisinis busana muslimah syari. Produknya cukup terjangkau yakni di atas Rp 100.000.

3. Zaskia Mecca.

foto: Instagram/@meccanismbyzaskiamecca

Zaskia Mecca bersama saudaranya membuat produk busana muslim dan hijab bermerk Meccanism. Produknya ini termasuk laris di pasaran dan banyak membuka outlet di berbagai kota. Harganya mulai dari Rp 200.000.

4. Risty Tagor.