Siap-siap, Guns N’ Roses bakal menggebrak Jakarta November mendatang

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tampaknya akhir tahun ini menjadi momen bagi para penyuka musik cadas. Gimana nggak? Grup heavy metal Megadeth bakal menggebrak Yogyakarta dalam acara JogjaRockarta Festival, 27 Oktober mendatang. Setelah itu giliran Guns N’ Roses yang akan mengguncang Jakarta pada 8 November 2018 dalam rangakaian tur konser “Not In This Lifetime”.

Tak pelak, kabar ini langsung mendapat sambutan antusias para penikmat musik cadas. Mereka tampaknya sudah nggak sabar nih.

“Guns n’ roses November di Jakarta, Megadeth di Yogyakarta, Limp Bizkit di Soundrenaline Bali, lalu Hammersonic 2018 menghentak di Ancol pada minggu ketiga bulan Juli. Tahun yang bagus jikalau bisa menonton mereka semua memporak-porandakan panggung,” tulis @stonejaws

“See u in Jakarta..come to paradise city of Jakarta..” tulis @JustRizki28

wahhh…mak harus jadi bagian dari penonton GNR 8 nov 2018,” timpal @makLambeTurah

Kepastian bakal manggungnya grup yang digawangi Axl Rose cs itu pun sudah dikonfirmasi UnUsUaL Entertainment & TEM, promotor Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime’ Tour Jakarta 2018. Grup band hard rock asal Los Angeles, Amerika Serikat itu bakal manggung di stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK).  

Malah, penjualan tiket konser pre-sale Guns N’ Roses akan dibuka mulai 27 Juni 2018 di situs web resmi mitra tiket di sini. Harga tiket cukup terjangkau koq, yaitu mulai Rp600.000.

“Karena terbatasnya jumlah tiket pre-sale yang tersedia, para penggemar dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu agar dapat menjadi yang pertama kali tahu informasi mengenai harga khusus untuk tiket pre-sale,” kata salah satu perwakilan promotor konser dari TEM entertainment dalam siaran pers yang diterima Hoopsbyhudy.com, (13/6).

Oh iya, konser Not in This Lifetime di Jakarta ini merupakan rangkaian tur dunia band tersebut sejak mereka memutuskan reuni. Tur ini dimulai pada 2016 lalu di Amerika Serikat. Awal tahun lalu, grup band ini manggung di Bangkok, Thailand dalam tajuk konser serupa.

Setidaknya, pada konser di Jakarta nanti, para penggemar bakal menyaksikan aksi trio klasik band yang didirikan pada 1985 ini yaitu Axl Rose (vokal), Slash (gitar), dan Duff McKagan (bass). Tiga punggawa tulen Guns N’ Roses ini tetap menjadi motor.

Sekadar informasi nih, konser Not in this Lifetime Tour sendiri diawali pada April 2016 di Troubadour, Los Angeles, yang tak lain kota tempat asal mereka. Saat itu seluruh penggemar dari Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Peru, Chile, Argentina, Brasil datang. Tiket pun terjual habis.

Nah konser di Jakarta menjadi lawatan Guns N’ Roses untuk menyapa penggemar mereka di Indonesia. So, jadi siap-siap ditembak Guns N’ Roses dengan lagu-lagu keren mereka ya. Dor!

 

 

(brl/red)