Sibuk sampai lupa orang tersayang? Ini 4 cara hubungan kembali dekat

Posted on

Brilio.net – Kesibukan bekerja atau sekolah bisa menyita perhatian dan waktu seseorang, terlebih jika jadwal yang dimiliki super padat. Hal ini bisa bikin kamu lupa meluangkan waktu bersama orang terdekat. Bahkan sekadar membalas pesan singkat saja, nggak jarang kamu menunda-nunda akibat terlalu sibuk.

Waktu tak bisa diulang, momen tak bisa diganti. Kesibukan tiada henti bisa menenggelamkanmu sehingga kehilangan banyak momen bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan, atau sahabat. Padahal memiliki quality time bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan, atau sahabat dapat menghilangkan perasaan depresi, yang dibuktikan oleh hasil riset Journal of the American Geriatrics Society.

Selain mempererat hubungan kamu dengan orang yang kamu cintai, melakukan aktivitas bersama juga dapat menjadi sarana untuk bercerita dan mengenal mereka lebih dalam lagi.

BACA Juga :   Terinspirasi susahnya nikah, Ayudia Bing Slamet bikin bisnis keren ini

Nah, sekarang waktunya kamu rehat sejenak meluangkan waktu berkumpul bersama orang terdekat. Kira-kira aktivitas apa saja ya yang pas dilakukan bersama-sama supaya hubungan kembali hangat? Yuk, simak ulasan brilio.net, Kamis (22/3) berikut ini.

  1. Liburan bersama.

Liburan merupakan pilihan yang tepat menciptakan bonding time bersama keluarga ataupun sahabat. Kala kesibukan bikin kamu stres sendiri, liburan menjadi alternatif menenangkan diri sejenak dari hecticnya pekerjaan. Nggak perlu liburan hingga ke Eropa, kok! Pilihlah destinasi yang nggak terlalu jauh untuk di datangi, misalnya ke tempat rekreasi terdekat dari tempat tinggalmu.

  1. Makan malam bersama.

Makan malam bersama bisa jadi aktivitas biasa bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian yang lain bisa menjadi momen langka.

BACA Juga :   6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan, tapi Juga Bikin Cowok Ingin Menertawakan

Nah, makan malam bersama bisa menjadi ajang merekatkan kembali hubungan dengan orang terdekat. Kalau kamu nggak mau ribet, makan di luar merupakan pilihan yang tepat, apalagi sekarang banyak banget diskon dan penukaran reward yang ditawarkan, salah satunya melalui kartu kredit.