Sindir cewek yang terobsesi kulit putih, status Ernest ini mak jleb

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Ernest Prakasa selain menjadi komika sekaligus menyutradarai film-film terbaik di Tanah Air. Seperti film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal dan Ngenest yang dirinya juga turut membintangi. Film-film Ernest ini dikenal menyimpan kritik sosial mendalam.

Nah, baru-baru ini Ernest menulis sindiran soal obsesi wanita di akun Instagram pribadinya, @ernestprakasa. Sindiran panjang itu dilengkapi dengan foto istrinya Meira Anastasia.

Bingung sama iklan pemutih yang membanjiri IG, sampe pake kalimat “Diputusin pacar karna kurang putih?”. Buset dah pacar kayak begitu mah suru jadian ama bengkoang aje! Cewek2, percaya deh, ga semua cowok terobsesi ama kulit putih kok. Gw contohnya, yg lebih suka liat cewek berkulit kuning langsat menjurus sawo matang. Dan gw yakin banget bukan gw doang yg begitu. Gimana cowok2, setuju ga? ?????????? #LabuanBajo #Flores #NusaTenggaraTimur #PrakasaBajoTrip,” tulisnya dikutip Hoopsbyjudy, Jumat (13/4).

BACA Juga :   10 Kastil ini indah bak negeri dongeng, wajib dikunjungi nih

Tak berapa lama, postingan Ernest ini mengundang banyak komentar warganet. Ada yang setuju dan ada yang nggak sama sekali.

Duhh ko ernest makasih yaa jd tambah percaya diri sma kulit sawo matangku,” timpal akun @reen_2214 .