Sindiran Intan Nuraini tentang gaya pacaran sekarang ini ngena banget

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Lama tak muncul di layar kaca, Intan Nuraini sibuk mengurus kedua buah hatinya. Selain menjadi ibu rumah tangga, wanita berusia 33 tahun ini memiliki segudang kesibukan dengan menjadi duta atau brand ambassador beberapa produk. Ibu dua anak ini aktif berbagi dengan masyarakat seputar parenting.

Pada kemarin Sabtu (14/4) melalui Instagram Stories, istri dari Donny Azwan Putra ini mengungkapkan rasa prihatinnya terkait pergaulan anak zaman sekarang. Intan Nuraini membagikan keluh kesahnya tentang fenomena pacaran anak. Intan mengungkapkan bahwa gaya pacaran anak sekarang yang dianggap berlebihan, bahkan mirip pasangan suami-istri.

Hoopsbyhudy.com telah melansir dari Instagram Intan Nuraini, Minggu (15/4), berikut ungkapan Intan Nuraini seputar gaya pacaran yang dinilai kelewat batas.

foto: Instagram/@intan_nuraini23

“Kalo liat yang pada “pacaran” jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya..tapi udh keluar negeri berdua..nahhh kalo pacaran aja udh keluar negeri berdua,trus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya? Ke luar angkasa kali ya?hemmm Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2? #seriusnanya,” posting Intan Nuraini pada Instagram Stories.

BACA Juga :   10 Foto pernikahan ini bikin salah fokus, gagal romantis deh

foto: Instagram/@intan_nuraini23

“Nah lanjut nih ya.. Pertanyaannya: Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja? Krn pada cuek2 aja tu posting di instagram..atau mungkin ibu-bapaknya pada ga punya ig?tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya..atau mak bapaknya jg cuek? Yg jelas sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih..soalnya kalo udh nikah beneran nanti udh biasa aja dong ya bisa jalan2 sama yg udh jadi suaminya? Kalo laki mah enak ajeee..ga ada ruginyaaa.. Smoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini,” curhat Intan Nuraini pada Instagram Storiesnya.

BACA Juga :   Reward kartu kredit jangan dianggurin, maksimalkan untuk 4 keuntungan

Postingan Intan Nuraini diunggah kembali oleh akun Instagram @neng_jepret pada Minggu (15/4). Curahan hati wanita 33 tahun ini menuai banyak reaksi dari warganet.

Tak sedikit orang yang memiliki pemikiran sejalan dengan Intan Nuraini sebagaimana akun @amaliaaw27, “wkwk gw juga setuju dg pendapatn mbk intan, nak jaman enow pacarannya ngalahin org yg udah nikah,padahal yaa status aja blm sah,kalo yg udah sah aja B aja ngerayain anniv,liburan,bulan madu B aja nggk berlebihan,yg penting apa yg mereka lakukan bahagia, kadang juga miris liat artis yg sok pamer punya pacar,trus liburan berdua,pelukan,ciuman,apalah yg penting “gw ama loe” okelah masalah ongkos mereka nggk mikir,gampang banget,banyak juga yg masih dbawah umur kayak gitu,oke situ org kaya,tapi yaa nggk gitu juga dong,gmn dg nama baik ortu kalau tau anaknya di cap buruk kayak gitu,apa yaa emg ortunya cuek aja, sungguh emg budaya yg tdk sesua dg adat ketimuran indonesia.”