Sobek di bagian pantat, celana jeans ini dijual ratusan ribu rupiah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tren dunia fashion selalu menarik untuk diikuti bagi fashionista. Kendati demikian, belakangan tren yang ada malah membuat orang mengernyitkan dahi. Tak sedikit tren fashion yang justru dianggap nyeleneh oleh sebagian orang karena antimainstream. Seperti tren celana jeans setahun belakangan yang modelnya tak biasa.

Setelah viral celana jeans model thong hingga extreme cut jeans, kini muncul model celana jeans terbaru. Celana jeans model terbaru ini sekilas mirip dengan jeans pada umumnya jika dilihat dari depan. Namun demikian, saat melihat sisi belakang banyak orang terkejut melihatnya.


foto: prettylittlething.com

Celana jeans ini memiliki sobekan di bagian pantat. Hal tersebut membuat kulit pemakainya terlihat dari sobekan jeans. Tak sedikit orang yang menilai model jeans tersebut mirip pakaian gelandangan. Banyak warganet yang meragukan jeans sobek tersebut bisa digunakan. Karena saat duduk, bagian pantat justru mudah terpapar langsung dengan benda di luar.


foto: prettylittlething.com

Celana jeans model terbaru ini dijual dan menurut laman Pretty Lithe Thing diberi nama ‘Light Wash Distressed Bum Rip Skinny Jeans’. Jeans tersebut menawarkan dua warna yakni Light Blue Wash dan Hitam. Meski terlihat nyeleneh, celana jeans robek ini dibanderol dengan harga 25 GBP atau Rp 474 ribuan.


foto: prettylittlething.com

Bagaimana menurutmu? Tertarik memilikinya?

 

 

 

(brl/lin)