Stres jelang pernikahan, perubahan rambut wanita ini sungguh drastis

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Proses menuju pernikahan bukanlah hal yang mudah. Dari mulai persiapan sebelum hari H hingga mempersiapkan batin dan mental juga sesuatu yang diperlukan.

Beberapa orang mengalami depresi menjelang hari pernikahan, seperti momen-momen sulit yang harus dilewati dengan pasangan. Selain itu perlunya persetujuan dua keluarga serta lapisan sosial yang turut ikut serta untuk memperlancar pernikahan.

Untuk itu perlu adanya sedikit refreshing dengan pasangan agar tidak stres memasuki masa persiapan menjelang pernikahan yang sudah mendekat. Pasalnya, jika terlalu banyak pikiran atau masalah, bisa-bisa salah satu pasangan mengalami depresi. Sama halnya yang dialami seorang wanita asal Stamford, Amerika Serikat ini.

Dikutip Hoopsbyjudy dari The Sun, Kamis (12/4), seorang wanita bernama Michelle Wilson (43) akan melaksanakan pernikahan yang kedua bersama Jonathan Stimson (32) dan mengalami stres sebelum pernikahan.

BACA Juga :   7 Tingkah Laku Kamu dan Dia yang Baru Jadian, Saat Dunia Masih Serasa Milik Berdua

Michelle yang dirundung stres selama hampir 6 bulan lamanya ini mengalami hal yang tak terduga sebelumnya. Ia mengalami kerontokan rambut yang sangat parah hingga hampir mengalami kebotakan.