Suami meninggal, foto maternity shoot 3 orang ini bikin pengen nangis

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Kehamilan merupakan hal yang paling dinantikan pasangan suami istri. Oleh karena itu, mereka selalu ingin mengabadikan momen saat hamil dengan melakukan pemotretan. Foto maternity, memang kini tengah menjadi tren di berbagai kalangan masyarakat. Seakan menjadi ritual wajib sebelum melahirkan, pasangan suami istri pasti menantikan momen saat foto maternity bersama sang jabang bayi.

Pemotretan ini biasanya dilakukan suami dan istri dengan konsep yang diinginkannya. Berbeda dengan calon ibu lainnya, ketiga wanita ini melakukan foto maternity tanpa suami yang dicintainya. Pasalnya, suami dari wanita ini telah meninggal dunia, sebelum mereka sempat melakukan pemotretan untuk kehamilan istrinya. Dapat dibayangkan betapa ketiganya diselimuti duka yang mendalam.

BACA Juga :   10 Tingkah hewan rese ganggu lingkungan sekitar ini ngeselin parah

Di tengah rasa kehilangannya, tanpa didampingi suami, ketiga wanita ini tetap melakukan foto maternity dengan konsep yang mengharukan. Mereka ‘menghadirkan’ kembali sang suami dalam foto kehamilannya. Meski hanya melalui editan foto, namun dengan begitu mereka dapat merasakan kehadiran sang suami dalam foto tersebut.

Dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber Kamis (11/4), berikut kisah foto maternity tiga wanita yang ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya.

1. Amanda Snyder.

foto: istimewa

Wanita bernama Amanda Snyder dan suaminya Jesse Snyder tengah menantikan kelahiran putra pertama mereka ketika sebuah kecelakaan merenggut nyawa sang suami. Sebelumnya, pasangan tersebut telah merencanakan sesi foto kehamilan bersama. Namun, musibah tragis tersebut membuat Jesse tak dapat mendampingi istri yang dicintainya.

BACA Juga :   15 Foto langka kehidupan di Amerika Serikat tahun 50-an, epik banget

Namun dengan bantuan sang fotografer, Amanda dapat ‘menghadirkan’ Jesse kembali. Meskipun awalnya sedih dan merasa kehilangan saat melihat hasil foto tersebut, namun Amanda tak dapat menutupi rasa syukurnya. Dengan begitu, ia dapat merasakan kehadiran sang suami.