Sudah putus, ini 10 potret bukti Awkarin akrab dengan mantan pacar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Selebgram Awkarin selalu membuat heboh publik, terutama soal kisah asmaranya yang sering ganti-ganti pacar. Awkarin mulai tenar usai video kontroversi berisi klarifikasi putus dengan mantannya.

Usai putus, dia menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Tapi, hubungan itu juga kandas.

Awkarin kembali bikin heboh saat berpacaran dengan Alfi Asyari, anak salah satu dari pejabat MPR RI. Tapi, hubungan ini juga berakhir di tengah jalan. Meski begitu, Awkarin masih tetap menjalin hubungan baik dengan Alfi.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram, @awkarin, Jumat (25/5) ini adalah potret kebersamaan mereka yang terlihat mesra dan akrab. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Kamu follow mereka nggak di Instagram?

2. Beberapa foto Awkarin pun sudah menyebut Alfi adalah mantannya.

3. Keren banget sih tetap bisa akrab sama mantan.

4. Salah satu foto Awkarin dengan caption “ini mantanku, mana mantanmu?”

5. Mereka berdua seperti tak terpisahkan ya.

6. Alfi pun masih sering nongol di Instagram Stories Awkarin.

7. Keduanya memang masih terlihat cocok kok.

8. Tapi, kenapa mereka nggak mau balikan aja, ya?

9. Keliatan banget akur dan kayak sahabat.

10. Semoga mereka selalu berhubungan baik ya.

 

 

(brl/pep)