Suka pamer kemesraan, 7 pasangan suami istri seleb ini dihujat

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pasangan suami istri telah melewati suka duka hidup berdua. Tak heran, ikatan batin mereka terjalin kuat. Semakin hari akan tumbuh rasa sayang yang mendalam. Rasa sayang tersebut dapat diabadikan melalui selembar foto.

Beberapa seleb memilih mengunggah foto kemesraan di media sosial sebagai luapan rasa sayang. Foto tersebut dapat berupa adegan pelukan, ciuman dan momen spesial bersama suami dan istri. Foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.

Beberapa warganet menilai foto mesra tak seharusnya diumbar di media sosial. Foto mesra tersebut juga dikomentari karena memperlihatkan bagian tubuh terlalu terbuka dan dinilai berlebihan. Ada juga yang menyindir hubungan para seleb melalui foto mesra yang mereka unggah di media sosial.

Yuk simak beberapa kasus seleb suami istri yang dihujat karena pamer foto mesra, dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Jumat (4/5).

1. Anang dan Ashanty.

foto: Instagram/@ananghijau

Niat umbar kemesraan, Anang malah dicibir warganet untuk menasehati anak istrinya. “Mas bilangin lah ke anak istrinya, tiap hari ngumbar aurat, mas dosa lho, tu kan kewajiban mas Anang. Tubuh anak dan istrinya sudah diumbar tiap hari,” komentar Instagram @nurdiansyahjehan.

2. Dewi Perssik dan Rangga Ilham.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik niat mengumbar keharmonisannya dengan sang suami. Ternyata respons warganet kurang berkenan. “Malu dilihat meski halal.. Cukup koleksi berdua aja mah klw foto begini sm suami,” komentar akun Instagram @amychatana64.

3. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmada Dhani pamer kemesraan di depan goa Ashabul Kahfi. Eh ada juga warganet yang kurang sreg sama foto keduanya. “Gak punya hati nurani, gak punya otak,,, bhagia di atas luka hati orang yg udah brjasa bwt loe,,,, prcya deh, pa yg kita miliki dgb cara merebut, pasti akhir nya jg gak akn baik, taubat neng,” komentar Instagram @ameli.adam.94.

4. Krisdayanti dan Raul Lemos.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti mengumbar foto studio nan mesra. Malah ada yang bilang kemesraannya cuma fake. “Jangan terlalu lebay show off fake kemesraan… inget rumah tangga kalian dibangun di atas kepedihan 2 keluarga dan tangisan anak-anak. Sebaiknya low profile, jangan terlalu fake dalam mengumbar kemesraan… malu dong kalau ternyata ancur lagi. Alloh tidak diam, karma itu ada. Wass,” komentar akun Instagram @ndn_junaedih.

5. Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

foto: Instagram/@ganindrabimo

Keduanya memang serasi sih. Tapi ada warganet yang menilai Andrea Dian terlalu terbuka. “Serasi bgt,,,tp sayang mas bimo,istrinya terlau kebuka,” komentar akun Instagram @gunarsihsartika.

6. Jennifer dan Irfan Bachdim.

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Ada yang protes foto ciuman Jennifer dan Irfan Bachdim harusnya menjadi privasi. “Generasi Menci Bukan Private Foto Lu,” komentar akun Istagram @abdultakgundalgandul.

7. Chicco Jerikho dan Putri Marino.

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Chicco Jerikho pasang foto mesra sama Putri marino saat momen Hari kartini. Sialnya malah dibilang lebay. “@chicco.jerikho lemooooong… Baru nikah aja udah lebay minta ampun, baru dikasih perhatian. kasihsayang dan kenikmatan aja udah LEBAY PARAH. nah ibu mu ? Yang melahirkanmu, merawatmu, kasihsayangnya sepanjangmasa. ITU KARTINI MU YANG SESUNGGUHNYA.kamu lupa? Kamu bisa seperti ini karna siapa kamu lupa? DASARTOLOL.harusnya kamu ngucapin buat ibumu,” komentar akun Instagram @frandagracella73_.

(brl/pep)