Tajir tapi tak pelit, ini 5 aksi mulia Syahrini berbagi dengan sesama

Posted on

Brilio.net – Syahrini terkenal sebagai penyanyi yang kerap menuai sensasi. Berbagai aksi uniknya ketika di panggung atau liburan selalu berhasil menarik perhatian publik.

Belum lagi gaya hidup penuh kemewahan yang ditampilkan di kesehariannya. Hal itu memang wajar bagi Syahrini, sebab kepopuleran ditopang berbagai lini bisnis menjadikan pundi-pundi uangnya tak berseri.

Namun, di balik berbagai sensasi dan kemewahan Syahrini tersimpan kemuliaan hati. Dirinya diam-diam kerap berbagi dengan sesama.

Kepedulian Syahrini ini seolah merupakan sisi lain dari kehidupan glamornya. Nah, berikut deretan aksi mulai Syahrini berbagai dengan sesama meski tak semua berbentuk uang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/3).

1. Ajak ART liburan ke luar negeri.

BACA Juga :   Begini momen pertama kali Siti Nurhaliza gendong bayinya, telaten abis

Baru-baru ini bersama asisten rumah tangganya Elin, Syahrini jalan-jalan di Belanda. Elin merupakan salah satu asisten rumah tangga Syahrini yang cukup dekat dirinya. Wanita paru baya ini bahkan sudah menemani Syahrini selama 12 tahun lamanya. Tak heran seleb papan atas ini memperlakukan Elin bak keluarganya sendiri.

2. Peduli Rohingya

Pelantun ‘Sesuatu’ itu pernah menggunakan platform pengumpulan dana kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi untuk etnis Rohingya. Dalam laman kitabisa.com/syahriniforrohingya, selama lima hari sejak dirilis pada (14/9) lalu, terkumpul dana sebesar Rp 4.300.744 dari 22 donatur. Angka ini masih sekitar satu persen dari targetnya, yakni Rp 500 juta.

3. Ikut galang dana ketika Julia Perez sakit