Tak banyak yang tahu, 4 Seleb Tanah Air ini ternyata anak polisi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Terjun ke dunia hiburan Tanah Air adalah jalan yang dipilih sederet selebriti Tanah Air. Mereka memiliki ketertarikan dengan dunia seni hiburan. Kemampuan dan bakat yang dimiliki ikut melancarkan keinginannya untuk berkarier di industri hiburan. Kini mereka telah dikenal sebagai selebriti dengan penggemarnya.

Siapa sangka di balik pencapaian di dunia hiburan, selebriti ini memiliki orangtua dengan profesi yang jauh berbeda. Deretan selebriti ini memiliki orangtua yang bekerja di instansi kepolisian. Siapa saja mereka? Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (18/4), berikut daftar selebriti yang jadi anak polisi.

1. Zee Zee Shahab

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Zee Zee Shahab merupakan anak sulung dari pasangan Mustafa Kamil Shahab dan Eva Khadijah. Sang ayah berprofesi sebagai dokter di kepolisian. Sebelum menetap di Jakarta, Zee Zee dan keluarga pernah tinggal di Sumatera Selatan karena ikut ayahnya bertugas di Polda Sumatera Selatan.

2. Ajun Perwira

foto: Instagram/@ajunperwira

Pemilik nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang ini dikenal luas sebagai aktor multitalenta. Aktor asal Bali kini merambah profesi sebagai Disc Jockey (DJ). Siapa sangka, Ajun Perwira merupakan anak dari keluarga yang bekerja di instansi kepolisian. Dalam beberapa kesempatan, Ajun mengungkapkan bahwa dirinya merupakan anak seorang polisi sementara mamanya bekerja sebagai dosen hukum.

 

3. Anjasmara

foto: Instagram/@anjasmara

Aktor sekaligus instruktur yoga, Anjasmara diketahui memiliki ayah yang bekerja sebagai polisi. Benny Soemarno merupakan anggota kepolisian yang dikebumikan dengan prosesi pemakaman secara kenegaraan. Jenazah ayah Anjasmara ini dikebumikan di TPU karet Bivak blok AA1. Jabatan terakhir yang disandang Benny Soemarno adalah Pamen Yanmas Mabes Polri.

 

4. Indro Warkop

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Semasa kecil, Indro Warkop memiliki keinginan untuk menjadi polisi seperti profesi mendiang ayahnya. Sang ayah yang bernama Moehammad Oemargatab dulu bekerja di Dinas Pengawasan Keselamatan Negara. Kini instansi tersebut berganti nama dan dikenal sebagai Badan Intelijen Negara.

(brl/del)