Tak cuma Ayu dan Ditto, 6 pasangan seleb ini dari temen jadi demen

Posted on

Brilio.net – Siapa yang nggak tahu kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion? Kisah cinta dua sahabat yang berujung pernikahan ini sudah dibaca dan disaksikan banyak orang. Pasalnya, kisah mereka sudah dituangkan dalam novel bertajuk Teman Tapi Menikah yang kemudian menjadi best seller. Bahkan baru-baru ini kisah tersebut diangkat ke layar lebar.

Bersahabat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Ditto diam-diam memendam perasaan suka terhadap Ayu selama lebih kurang 12 tahun. Ditto tak berani mengungkapkan perasaannya karena ia takut pertemanannya kandas. Namun takdir berkata lain, Ditto akhirnya memberanikan diri menyatakan perasaan yang sesungguhnya pada Ayu. Keduanya akhirnya menikah pada 13 September 2015 lalu dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

BACA Juga :   Usai seacara TV sama Lucinta Luna, Nikita Mirzani unggah cibiran pedas

Seperti kata pepatah, jodoh tidak akan lari ke mana. Nah, nggak jauh beda dengan kisah Ayu dan Ditto, jalinan asmara 6 seleb ini juga berawal dari hubungan pertemanan dan berakhir di pelaminan lho. Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (31/3).

1. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada tahun 20 Desember 2012 silam. Uniknya, Olla dan Aufar rupanya sudah saling kenal sejak masih kecil. Nggak cuma kenal secara personal, baik keluarga Olla maupun Aufar juga saling kenal satu sama lain. Kini meski telah menikah 6 tahun, keduanya mampu membuktikan hubungannya selalu manis bak pasangan muda lainnya.

BACA Juga :   5 Gaya formal Dian Sastro dan Indraguna Sutowo, serasi banget

2. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

foto: Instagram/@tyasmirasih

Menikah di usia 30 tahun, Tyas Mirasih melabuhkan hatinya pada Raiden Soedjono. Ia adalah teman sepermainan Tyas saat berada di bangku SMP. Tyas dan Raiden menikah pada tanggal 8 Juli 2017. Sebelumnya keduanya berpacaran selama dua tahun.

3. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino