Tak cuma Ayu dan Ditto, 6 pasangan seleb ini dari temen jadi demen

Posted on


Brilio.net – Siapa yang nggak tahu kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion? Kisah cinta dua sahabat yang berujung pernikahan ini sudah dibaca dan disaksikan banyak orang. Pasalnya, kisah mereka sudah dituangkan dalam novel bertajuk Teman Tapi Menikah yang kemudian menjadi best seller. Bahkan baru-baru ini kisah tersebut diangkat ke layar lebar.

Bersahabat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Ditto diam-diam memendam perasaan suka terhadap Ayu selama lebih kurang 12 tahun. Ditto tak berani mengungkapkan perasaannya karena ia takut pertemanannya kandas. Namun takdir berkata lain, Ditto akhirnya memberanikan diri menyatakan perasaan yang sesungguhnya pada Ayu. Keduanya akhirnya menikah pada 13 September 2015 lalu dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

Seperti kata pepatah, jodoh tidak akan lari ke mana. Nah, nggak jauh beda dengan kisah Ayu dan Ditto, jalinan asmara 6 seleb ini juga berawal dari hubungan pertemanan dan berakhir di pelaminan lho. Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (31/3).

1. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada tahun 20 Desember 2012 silam. Uniknya, Olla dan Aufar rupanya sudah saling kenal sejak masih kecil. Nggak cuma kenal secara personal, baik keluarga Olla maupun Aufar juga saling kenal satu sama lain. Kini meski telah menikah 6 tahun, keduanya mampu membuktikan hubungannya selalu manis bak pasangan muda lainnya.

2. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

foto: Instagram/@tyasmirasih

Menikah di usia 30 tahun, Tyas Mirasih melabuhkan hatinya pada Raiden Soedjono. Ia adalah teman sepermainan Tyas saat berada di bangku SMP. Tyas dan Raiden menikah pada tanggal 8 Juli 2017. Sebelumnya keduanya berpacaran selama dua tahun.

3. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

foto: Instagram/@ichasoebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menambah daftar panjang selebriti yang menikah dengan sahabatnya sendiri. Perbedaan usia yang cukup jauh pun tak menjadi masalah buat keduanya. Kedekatan mereka bermula karena sering bertemu di lokasi syuting saat membintangi sinetron yang sama. Dude dan Alyssa lantas menjalin persahabatan selama 10 tahun. Bahkan kendati Icha kuliah ke Australia keduanya masih menjalin komunikasi. Tak disangka tanpa proses pacaran yang lama, keduanya lantas memutuskan menikah pada tanggal 22 Maret 2014.

4. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha dan Vicky Kharisma dipertemukan saat kuliah. Keduanya sudah saling kenal semenjak kuliah di Malaysia. Vicky merupakan teman baik Acha dan sering bermain ke rumahnya. Namun kala itu hubungan keduanya hanya sebatas teman. Setelah lulus kuliah pun keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Siapa sangka ketika bertemu kembali, lambat laun, benih cinta itu pun tumbuh di antara keduanya. Acha resmi diperistri Vicky pada 11 Desember 2016 lalu dan sudah dikaruniai satu orang anak.

5. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

foto: Instagram/@shireensungkar

Setali tiga uang dengan Dude Herlino dan Alyssa. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga menjalin persahabatan berawal dari lokasi syuting. Sinetron Cinta Fitri menjadi momentum awal mula kedekatan keduanya. Shireen Sungkar resmi menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 silam.

6. Olga Lydia dan Aris Utama

foto: Instagram/@olgaly_dia

Setelah lama melajang, di usia 40 tahun Olga Lydia resmi menikah dengan pria bernama Aris Utama pada 21 April 2017 lalu. Jarang terekspos media, keduanya ternyata sudah menjalin hubungan pertemanan sejak tahun 2010 silam. Merasa cocok satu sama lain, hubungan tersebut pun berkembang menjadi jalinan asmara di tahun 2015.

(brl/fen)