Tak cuma Dian Sastro, suami 4 seleb ini juga menjabat sebagai direktur

Posted on

Brilio.net – Kehidupan Dian Sastrowardoyo yang selama ini diketahui adem ayem, bahkan keluarga kecilnya sempat disebut-sebut sebagai family goals, tiba-tiba terusik. Pasalnya baru-baru ini suami Dian, Maulana Indraguna Sutowo selaku Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi menjadi sorotan.

Indra harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Rolls Royce oleh PT Garuda Indonesia. Indra akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar, bekas Dirut Garuda Indonesia.

Sekadar diketahui, Dian dan Indra menikah pada tanggal 18 Mei 2010 silam dengan menggunakan adat Jawa seutuhnya. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo.

BACA Juga :   Akan gelar pernikahan di Swiss, ini 7 kemesraan Sonam Kapoor & kekasih

Tapi selain Dian Sastro, beberapa aktris Tanah Air lainnya juga ada yang melabuhkan hatinya dengan pengusaha juga direktur dari perusahaan ternama. Kendati sibuk berkiprah di dunia hiburan, ternyata tak membatasi selebriti untuk mencari jodoh di luar kalangan entertainer.

Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan selebriti Tanah Air yang suaminya menjabat sebagai direktur.

1. Maudy Koesnaedi.

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Di tengah puncak popularitasnya, tepatnya pada tahun 2002, Maudy Koesnaedi memutuskan menikah dengan seorang pria berkebangsaan Belanda yang berprofesi sebagai direktur, Erik Meijer. Keduanya dikaruniai satu orang anak yang dinamai Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007.

BACA Juga :   7 Momen apes yang sering terjadi saat asuh anak, harus ekstra sabar

2. Yenni Rachman.

foto: Liputan6

Pada 18 April 2008, Yenny Rachman melangsungkan pernikahan yang ketiga kalinya. Aktris senior yang tenar sejak tahun 1970-an ini akhirnya melabuhkan hatinya pada Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI), Suprajarto. Suprajarto sendiri telah menjabat sebagai Direktur BRI sejak 2007 hingga kini.