Tak cuma Vincent, 4 seleb pria ini pernah alami celana sobek saat live

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Desta dan Vincent kerap dipasangkan untuk memandu acara atau reality show. Duo host kondang ini dikenal dengan lawakan yang kocak. Aksi spontan yang mengundang tawa juga kerap muncul saat mereka memandu acara. Mereka juga tak segan menerima tawaran untuk jadi host yang tayang secara langsung atau live.

Keseruan mereka bisa mengocok perut penontonnya seperti pada saat Desta dan Vincent memandu acara talkshow bertajuk ‘Tonight’s Prime Time’. Saat Vincent memeragakan adegan sebagai penjual obat, terjadi insiden yang mengundang tawa penonton pecah.

Celana mantan personel dari Club Eighties ini sobek saat memandu acara secara live. Momen celana Vincent sobek saat tayangan live ini diunggah oleh Desta di akun Instagramnya pada Rabu (7/6).

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 340 ribu warganet. Komentar mereka ikut memenuhi kolom Instagram Desta.

Akahahahhaaa kocakkk bgt, tp 11 thn yg lalu lebih gregeet loh mas @desta80s,” komentar akun dar @siahaanhinata.

Bekali kali nonton bekali kali ngakak hahahahahaha,” timpal akun @denybramantyo.

Desta seneng banget ini, akhirnya keviralannya yg jatuh karena kantuk bisa terbalaskan,” jelas akun @hasbikholiful.

Kejadian yang dialami Vincent ini bukanlah pertama kali terjadi. Sebelumnya, Vincent pernah mengalami insiden celana sobek saat memandu acara juga bersama Desta.

Bukan hanya Vincent yang mengalami insiden celana sobek ketika memandu acara live, lho. Sederet selebriti pria lain pun memiliki pengalaman sama. Siapa saja mereka? Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/6), berikut selebriti pria yang pernah mengalami insiden celana sobek saat live.

1. Ananda Omesh.

foto: Instagram/@omeshomesh

Anandan Omesh pernah mengalami hal sama dengan Vincent. Celana yang dikenakannya sobek saat memandu acara talkshow ‘Indonesia Morning Show’. Insiden tersebut terjadi lantaran Omesh melakukan gerakan yang dilakukan narasumber. Mengetahui celananya sobek, Omesh segera menutupi bagian celana yang sobek dan perlahan mundur.

Seumur-umur di acara LIVE baru kemaren ngerasain celana robek! “LIVE” saudara-saudara.. hahhaha.. itu muka salting! ngeliat robeknya segimana gak bisa, megang buat ngecek gak bisa, takutnya robek gede sampe depan ??
.
.
semua bisa terjadi di sebuah acara, tinggal gimana cara kita ngatasinnya! jangan lupa nonton @indonesiamorningshow_net setiap hari jam 6 – 7 pagi yah!,” tulis Omesh pada video unggahannya.


2. Taemin SHINEE.

foto: istimewa

Taemin SHINEE pernah mengalami insiden celana sobek saat tampil di konser KBS Music Award. Aksi panggungnya ini disaksikan secara langsung oleh ribuan pasang mata. Taemin terlihat mengenakan celana ketat sembari menari mengikuti lagu yang dinyanyikan bersama boybandnya. Insiden celana sobek ini tak membuat Taemin mati kutu. Ia tetap profesional dan tak grogi setelah insiden tersebut.

3. Seunghoon WINNER.

foto: allkpop.com

Tampil di televisi, celana Seunghoon WINNER pernah tertangkap kamera sobek. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2016, di mana celana bagian belakang Seunghoon sobek. Gerakan dance yang energik membuat celana yang dikenakannya sobek.

4. Minhyuk BTOB.

foto: soompi.com

Bukan hanya Taemin dan Seunghoon, Minhyuk BTOB juga pernah mengalami celana sobek saat manggung. Ia tetap melanjutkan aksi panggungnya meski celananya sobek.

(brl/fen)