Tak kenal waktu, begini 5 gaya sederhana Soimah saat urusi tanaman

Posted on



Brilio.net – Soimah Pancawati dikenal sebagai selebriti yang memulai karier sebagai pesinden. Memulai karier dari panggung ke panggung, Soimah semakin dikenal sebagai penyanyi dan komedian papan atas. Mengusung citra diri sebagai lakon penyanyi sombong dan orang kaya baru (OKB), Soimah justru semakin dikenal.

Sepanjang karier di dunia hiburan Tanah Air, wanita kelahiran Pati ini memperkenalkan diri sebagai penyanyi papan atas. Beda halnya dengan penampilan dan keseharian Soimah di balik layar, pelantun tembang ‘Woyo-woyo ini dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Dalam keseharian, Soimah bisa tampil layaknya orang biasa, yakni mengenakan kaus oblong dan celana pendek.

Kesederhanaan istri dari Herwan Prandoko ini mendapat pujian dari banyak orang termasuk penggemarnya. Tak jarang Soimah melalui akun Instagramnya membagikan momen keseharian dirinya yang tanpa riasan. Diam-diam, ibu dua anak ini memiliki ketertarikan dengan dunia tanaman. Momen Soimah merawat tanaman ini kerap diunggah di Instagramnya. Padatnya aktivitas Soimah tak menyurutkan ketertarikan dengan tanaman.

Saat tak memiliki jadwal, Soimah memilih berkumpul dengan keluarga atau menyibukkan diri di rumah dengan tanaman-tanamannya. Yuk intip 5 potret sederhana Soimah saat mengurusi tanaman dihimpun dari Instagram pribadinya pada Rabu (21/3).

1. Soimah terlihat mengenakan kaus oblong dan celana pendek saat menyirami tanaman bonsainya.

2. Soimah terlihat begitu menikmati momen menyirami tanamannya.

3. “Salah satu cara biar disayang mertua,yaitu merawat tanaman lidah mertua,” ungkap Soimah pada video unggahannya.

4. Selain menyirami tanaman, Soimah juga memelihara kura-kura.

5. Tak kenal waktu, Soimah bersama keluarganya merawat dan mengurus tanaman.

“Kalo dah ngomongin tanaman,gak pagi,gak siang,gak malam,tak ada alasan utk tdk merawatnya,” tulis Soimah pada postingannya.

(brl/ton)