Tak lagi temani sahur, ini adegan terbaik sinetron Para Pencari Tuhan

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Setelah 11 tahun menemani santap sahur, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) tak lagi tayang di Ramadan 2018. Tayangan yang berkisah tentang kehidupan penjaga musala atau marbot bernama Bang Jack ini telah melekat di hati pemirsa. Bang Jack diperankan Deddy Mizwar yang merangkap sebagai sutradara sinetron PPT.

Bukan hanya Bang Jack, sinetron PPT ini tak bisa dilepaskan dengan grup lawak Bajaj yang berisikan Chelsea (Melky Bajaj), Barong (Aden Bajaj), hingga Juki (Isa Bajaj). Mereka adalah murid Bang Jack dengan status bekas narapidana. Selain digemari penonton, Para Pencari Tuhan ini berhasil menyabet sederet pengharagaan, di antaranya Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia sebagai pemenang program sinetron terbaik tahun 2014.

Nah, pada Ramadan tahun ini, sinetron Para Pencari Tuhan tak lagi tayang menemani sahur kamu. Sinetron tersebut digantikan oleh judul lain yang dibuat dari kreator Para Pencari Tuhan, yakni Cuma Di Sini.

Banyak orang yang merindukan kehadiran sinetron Para Pencari Tuhan. Seperti komentar dari akun @oktafiaherlinas, “kenapa ramadhan tahun ini gak ditayangin pptnya? Kenapa malah diganti sinetron lain? Gak seru…”

Kendati demikian banyak pula yang menganggap sinetron ‘Cuma Di Sini’ juga seru.
“Pemainnya jg orang ppt kok yg ini.. cuma grup bajaj yg ikut isak doang.. yg ini jg bagus.. yakin.deh,” kata akun @sugielegie.

Melihat antusias dari penonton terkait sinetron ‘Para Pencari Tuhan’, official akun televisi yang menayangkan sinetron tersebut mengunggah video cuplikan adegan terbaik sinetron ‘Para Pencari Tuhan’.

Adegan terbaik ‘Para Pencari Tuhan’ adalah momen ketika Bang Jack mengajak Barong, Chelsea, dan Juki untuk menirukan atau mengikuti gerakannya. “Ikutin gue,” kata Bang Jack memerintahkan ketiga mantan narapidana yang diperankan oleh Trio Bajaj. Momen kocak dari adegan tersebut terletak saat murid Bang Jack mengikuti seluruh gerakan Bang Jack.

Postingan cuplikan adegan terbaik dari ‘Para Pencari Tuhan’ ini menuai beragam komentar dari warganet.

“Huhuhu kenapa gk di lanjutkan pdhl udh sampe jilid 11. ppt film masa kecil d SD sampe skrg,” ungkap akun @intanadira.

Sementara itu, sebagian warganet menilai ketidakhadiran PPT disebabkan karena Deddy Mizwar sedang fokus kampanye untuk Pemilihan Umum Jawa Barat.

 

(brl/pep)