Tak malu terlihat tidur sambil mangap, DJ Butterfly tuai pujian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih, yang tak mengenal DJ Katty Butterfly? Ya, wanita asal Thailand tersebut belakangan ini memang makin sering jadi perbincangan publik. Sejak pertama kemunculannya sebagai DJ di Indonesia, cara berpakaiannya kerap menuai pro dan kontra dari masyarakat karena dianggap terlalu vulgar.

Tak hanya itu, banyaknya isu mengenai dirinya berstatus sebagai transgender juga membuat pemilik nama asli Poltee Kattarey ini angkat bicara. Ia ingin membuktikan bahwa tudingan yang selama ini dituduhkan kepada dirinya adalah bohong dan tak benar.

Namun, belakangan ini ada yang berbeda dari penampilannya. Siapa sangka, wanita yang akrab disapa Miss Pete oleh penggemarnya tersebut lebih sering tampil tertutup. Cara berpakaiannya yang tak vulgar dan sering menggunakan daster membuat banyak warganet merasa kagum atas perubahannya.

Seperti berubah 180 derajat, DJ Katty Butterfly kini lebih menunjukkan sering tingkah konyolnya yang antijaim. Sebutlah seperti gayanya saat duduk di bandara sambil menghadap kaca, hingga bergaya bak model di atas jembatan penyeberangan. Kali ini, ia bahkan tak malu menunjukkan penampilannya yang tertidur pulas sambil mangap.

“sleeping beauty,” tulis DJ Butterfly seperti dilansir Hoopsbyjudy, Sabtu (5/5).

Dalam postingan tersebut DJ Butterfly tampak menggunakan daster dan sendal jepit tengah duduk di kursi bandara Internasional Soekarno Hatta. Tidurnya yang begitu pulas, membuat Katty sampai mangap. Unggahan tersebut tentu saja menuai banyak reaksi warganet yang merasa salut karena sangat sederhana dan tak malu.

“Hahaha…gaya ap aj tetap cantik,” tulis @ichakusdianto.

“Ah kalo gini keliatan banget be your self dan apa adanya,,suka suka,” sambung @vamiela_vava.

“Lu mah cantik mau ngapain juga tetep enak di liat,” tulis @tikaastika25.

“Orang cantik mah bebas mangap,” sambung akun @riaretania.

 

 

(brl/gib)