Tak terima sering dihina karena fisik, begini curhat sedih Ely Sugigi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Jalinan asmara Ely Sugigi dan pesinetron pendatang baru Irfan Sbaztian memang selalu menjadi sorotan publik. Setelah memutuskan bercerai dengan Ferry Anggra pada pertengahan 2017, warganet menyayangkan wanita 46 tahun ini seolah tak dapat mengambil pelajaran dari kisah rumah tangganya kemarin dan sudah memiliki kekasih baru begitu cepat.

Mpok Ely sapaan akrabnya bahkan pernah diisukan berseteru dengan putri pertamanya, Ulfi Damayanti karena hal tersebut. Ya, merasa kekasih berondong ibunya tersebut hanya memanfaatkan kepopularitasan saja, ia bahkan menentang dan tidak merestui hubungan keduanya.

Meski begitu, ibu tiga anak ini tetap sering tampil mesra dengan Irfan. Lewat akun Instagram pribadinya, Ely masih cukup sering mengunggah momen kemesraannya bersama Irfan. Sayangnya hampir semua unggahannya tersebut selalu ramai dengan hujatan dan komentar kurang menyenangkan, salah satunya masalah fisiknya.

Tak terima dan geram atas cemoohan warganet, Ely akhirnya memutuskan untuk membuka suara. Ely menyebut bahwa dirinya bisa saja mempercantik diri dengan operasi, terutama pada giginya yang selalu jadi sasaran hujatan.

“Kenapa ..apakah aq salah foto..kenapa selalu orang bersangkah buruk terus..terhadapnya..jgn nilai orang dari umur..aq akui ku jelek tidak pantas berdampingan sama dia..tapi..jgn menghina fisik saya..saya bisa aja merubah fisik saya jadi cantik saya op gigi saya..tapi saya tidak mau merubah apa yg sudah diberi Allah buat saya..saya bersyukur dengan gigi saya ini..karna saya bisa menjadi ibu yg baaik buat anak2 saya..dan semua teman 2 saya..tolong jgn nilai buruk terus terhadap yg dekt dengan saya [email protected],” curhat Ely seperti dilansir Hoopsbyjudy, Sabtu (14/7).

Meski memiliki kemampuan untuk mengubah fisik jadi lebih cantik, namun pemeran Janet dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menuliskan tetap bersyukur atas apa yang sudah penciptanya berikan, sehingga tak ingin merubahnya.

“Jgn di oprasi y mpok gigi y..ituh kelebihan mpok.mpok ituh hiburan dunia.ga semua yg cantik gigi bgus hidung mancung tenar..bersukur orang jelek bisa melebihi orang”cantik..mpok ituh menarik..biar jlek rejeki amerika…,” tulis @lina_tasmania.

“Selagi mpok ely bahagia, aku juga bahagia kok:),” tulis @dewiferonicas.

“Tante cantik kok, karena setiap perempuan itu terlahir cantik,” tulis @imaa066.

“Betul po elly jangan pernah menyalakan kodrat pencipta nya ya itu Allah swt,” tulis @sapryazza.

 

 

(brl/gib)