Tampil berhijab di atas panggung, Tantri Kotak bikin warganet terpana

Posted on

Brilio.net – Tantri Syalindri merupakan seorang vokalis dari band beraliran musik Rock, Kotak. Meskipun sudah menyandang status sebagai seorang istri sekaligus ibu, hal tersebut tak menghambat aktivitasnya sebagai penyanyi. Biasa tampil energik dengan suara ngerocknya yang khas, baru-baru ini Tantri tampil dengan penampilan barunya.

Penampilan barunya tersebut ia pamerkan setelah pulang dari ibadah umrah beberapa waktu yang lalu. Tantri menjalankan ibadah umrah bersama kedua orangtuanya. Sepulang dari perjalanan ke Tanah Suci tersebut penyanyi 28 tahun ini terlihat menggunakan hijab. Hal tersebut dalam dilihat dari unggahannya yang tampil lebih tertutup di akun Instagram miliknya.

Perubahan tersebut disambut baik oleh para penghuni dunia maya, termasuk ketika ia memamerkan penampilan barunya di atas panggung. Beraksi di atas panggung bersama Kotak ketika mengisi sebuah konser di Purwokerto, Jawa Tengah, istri Ardan Naff tersebut tampil dengan penampilan baru menggunakan hijab.

BACA Juga :   Wanita ini sendiri di pelaminan, penyebab calon suami absen bikin haru

Menggunakan busana serba hitam, Tantri tampil menggunakan celana jeans yang dipadupadankan dengan jaket dan hijab. Meskipun tampil terutup, ibu satu anak ini tetap memberikan penampilan yang memukau di atas panggung dengan suara ngerocknya yang khas.

 

Sampai berita ini diturunkan, penyanyi kelahiran Tangerang ini belum membagikan cerita mengenai penampilan barunya tersebut. Meskipun begitu, penampilan Tantri di atas panggung tetap menuai banyak pujian dari para penghuni dunia maya. Para warganet juga turut mendoakan Tantri agar tetap istiqomah.

“Asliiiiii kereeeen bangeeet dengan tampilan baru kayak gini… Insya Allah Istiqomah yah kak,,,, keren sumpah!!! Setidaknya apa yg aku inginkan dari seorang kak tantri terbayar sudah, krn selama ini cuman menghayal doang “kayaknya seru yah kalu kak tantri berhijab, terus manggung dengan aliran musik rock seperti kotak pasti kereeeen” daaaaaan alhamdulillah kejawab aja gitu… terima kasih kak tantri sudah membuat ekspektasi saya sesuai kenyataan….laaaffyuuu!!!!” ungkap akun @windabalik seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/3).