Tampil di Pesbukers, penampilan Iis Dahlia malah dianggap tak pantas

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak mengenal Iis Dahlia? Ya, wanita cantik ini merupakan salah satu pedangdut senior di Indonesia. Wanita 45 tahun ini sudah berkecimpung di dunia musik dangdut sejak tahun 1987.

Pemilik nama asli Iis Laeliyah ini juga sudah pernah bermain di beberapa sinetron, film dan juga iklan. Namanya pun kini masih mentereng di dunia hiburan lantaran kerap dijadikan sebagai juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut.

Kehidupan Iis Dahlia sendiri pun beberapa kali menjadi perhatian netizen. Mulai dari sikapnya yang menolak hadir di pernikahan putri Presiden Joko Widodo hingga pose hotnya dengan beberapa rekan kerja.

Di bulan Ramadan ini rupanya Iis juga didaulat mengisi acara Pesbukers. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dan Oki saat tengah break mengisi acara Pesbukers. Namun sayang, penampilan ibu dua anak ini malah dianggap tak pantas.

Berikut unggahan Iis Dahlia yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @isdadahlia, Kamis (24/5).

“Trio kowak kowek
#sahurnyapesbukers#friendsforlife,” tulis Iis dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, Iis Dahlia tengah duduk bersama Ayu Ting Ting dan Oki Lukman. Melihat penampilan Iis Dahlia yang mengenakan dress pendek berwarna hijau, netizen menganggap penampilan Iis tak pantas. Menurut netizen di antara penampilan seleb lainnya, penampilan Iis terlalu terbuka padahal momennya bulan Ramadan.

“Yg muda2 aja pakaianya sopan mbok yg udh tua tau diri @isdadahlia,” kata akun @terry_6831.

“Cantik tapi… pakaiannya mba sopan dikit maaf y mba cm saran,” kata akun @mput_is_my_name.

“Pakaian mba d sesuaikn yaa,, ini kan bulan ramadhan. @isdadahlia,” kata akun @vj_nikma_027.

“Pakaianya itu lo..padahalkan ini bulan [email protected],” kata akun @renita8815.

(brl/guf)