Tampilkan suasana Bandung tahun 20-an, begini koleksi terbaru Shafira

Posted on

Brilio.net – Salah satu ajang fashion bergengsi, Indonesia Fashion Week 2018 akan segera digelar. Semua desainer bersiap menampilkan koleksi terbaikan. Seperti halnya dengan salah satu brand muslim lokal, Shafira yang juga turut meramaikan ajang Kndlnesia Fashion Week 2018 ini.

Ini adalah kali kelima Shafira ikut serta dalam ajang pekan mode, Indonesia Fashion Week. Tahun ini, brand asal Kota Kembang, Bandung memilih tema Ngabaraga. Tema ini diambil dari salah satu jalan yang sangat bersejarah di Kota Bandung yaitu Braga.

“29 Tahun yang lalu Shafira pertama kali hadir di Bandung. Untuk berterima kasih pada Kota Bandung, kami mempersembahkan fesyen show tunggal dengan tema Ngabaraga di ajang Indonesia Fashion Week 2018. Untuk ajang ini, kami berkolaborasi dengan pemerintan Kota Bandung untuk menghebatkan Bandung di ajang Indonesia Fashion Week,” ujar pemilik brand Shafira, Feny Mustafa dalam tayangan video di acara konferensi pers Shafira Goes to IFW 2018 di Bandung Creative Hub, Senin (19/3).

BACA Juga :   4 Makanan & Minuman Bening yang Bikin Heboh. Tren Terbaru Ini Bakal Buat Kamu Geleng-geleng

Untuk koleksinya kali ini, Shafira menampilkan 60 look set warna yang dibagi dalam tiga babak. Tiga babak tersebut dibagi dengan tema berbeda yaitu Braga tahun 1920-1930an, menggambarkan mojang Bandung dan suasana Braga malam hari yang romantis.

Lantas, seperti apa ya koleksi terbaru Shafira ini?

1. Terinspirasi dari Braga tahun 1920-1930
Di koleksi ini, terinspirasi dari bangunan tua di Jalan Braga ada 15 koleksi yang terdiri dari 8 untuk perempuan dan 7 untuk laki-laki. Head of Designer Shafira, Shetiawan mengatakan kali ini koleksinya memang agak berbeda, kalau biasanya lebih pakaian muslim yang glamour kali ini lebih ambil untuk office wear.