Tanam perhiasan di bola mata ini lagi hits, begini prosesnya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tampil sempurna saat mendatangi sebuah acara merupakan keharusan setiap orang, terlebih bagi para wanita. Tak heran bila setiap tampil di sebuah acara mereka memiliki waktu banyak untuk berdandan. Tak segan-segan terkadang ia perlu mengeluarkan biaya besar untuk tampil cantik.

Penggunaan aksesori seperti perhiasan memang sangat perlu untuk mempercantik penampilan. Biasanya perhiasan dikenakan di leher, jari, atau tangan. Tapi bagaimana bila perhiasan dikenakan di bola mata?

Dilansir dari Mirror, Rabu (23/5), seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Dr. Emil Chynn mengabadikan moment saat dirinya memasang perhiasan di bola mata pasiennya melalui video. Pemasangan perhiasan di bola mata ini dilakukan di klinik Park Avenue LASEK Surgery, New York.

Pemasangan ini tidak ada rasa sakit sama sekali dan membutuhkan waktu tiga hari untuk bisa merasa terbiasa. Pemasangan perhiasan ini pun cukup singkat hanya lima menit saja.

Aksesori itu berupa sebuah permata berbentuk hati, bintang atau bentuk lainnya yang memiliki ukuran 1 mm. Nantinya permata ini akan dipoles dan dibiarkan melengkung sesuai dengan bentuk alami bola mata.

Dr Chynn mengaku sudah memiliki pengalaman 20 tahun di bidang ini. Tanam permata di bola mata, diklaimnya tidak memiliki reaksi alergi apapun karena tubuh mampu menerima logam medis.

“Ini adalah operasi kosmetik murni. Hanya ada dua atau tiga orang di seluruh Amerika Serikat yang telah melakukan prosedur ini. Ini tidak banyak dicari dan saya melakukan kurang dari satu operasi per tahun, dari populasi lebih dari 325 juta,” katanya.

(brl/fen)