Tanggapan Selena Gomez soal kabar Justin Bieber & Hailey bertunangan

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Kabar pertunangan penyanyi top Justin Bieber dan model cantik Hailey Baldwin tentu saja membuat semua orang heboh. Pasalnya, hubungan asmara Justin dan Hailey baru berjalan sebulan. Dan keduanya tiba-tiba mengumumkan pertunangan mereka ke publik.

Beberapa waktu belakangan ini, Justin dan Hailey memang kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Mereka berdua tak canggung berpelukan dan berciuman di depan umum. Banyak yang bilang kalau aksi yang dilakukan Justin itu hanya untuk membuat Selena Cemburu.

Tak berapa lama, Justin dan Hailey pun menunjukkan keseriusan hubungan mereka dengan bertunangan. Pasangan yang sempat dekat ini memang kerap menjadi perbincangan panas. Hingga akhirnya Justin kembali mendekati Hailey setelah putus dengan Selena Gomez.

Seperti Hoopsbyjudy lansir dari laman ENews, Selasa (10/7), pelantun baby berusia 24 tahun itu melamar model 21 tahun itu saat tengah berlibur di Bahama. Tak lama setelah berita pertunangan mantannya heboh, Selena Gomez tampak bahagia di atas kapal bersama teman-temannya yang sedang berliburan.

“Selena terkejut atas pertunangan yang terjadi dengan cepat tetapi ia tak heran Justin akan melakukan itu dilihat dari siapa dirinya. Sampai kapanpun, Selena tak akan peduli,” ungkap salah satu sumber.

“Selena benar-benar ada untuknya. Ia sudah mencoba berbagai cara untuk memperbaiki hubungan mereka dan berujung tak berjalan baik,” tambahnya.

“Selena kini sudah di jalur yang berbeda sekarang dan di tempat yang lebih baik sejak Justin pergi. Secara mental, ia sudah selesai dengannya. Ia kini tidak terfokus dengan kencan, ia cuma ingin fokus dengan dirinya sendiri. Selena bahagia saat ini dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman wanitanya dan pergi ke gereja,” kata salah satu orang terdekat Selena Gomez.

“Selena tahu bahwa Justin membuat keputusan terburu-buru, tetapi berharap mereka berdua yang terbaik,” ungkap sumber lainnya.

Menurut sumber lainnya,”Di waktu yang sama, Selena sangat mengenal Justin dan tahu dia impulsif dan membuat keputusan emosional. Pada titik ini, ia hanya mencoba untuk fokus dengan kehidupannya sendiri dan kebahagiaannya sendiri. Selena mendoakan Justin yang terbaik. Ia tak ingin terperangkap dengan apa yang dilakukan Justin. Selena sudah menemukan tempat yang menyenangkan dan fokus pada yang bekerja untuknya.”

(brl/del)