Tanpa Kebaya dan Konde, Gaun Pengantin dengan Jaket Kulit ala Poppy Sovia ini Rock ‘n Roll Banget!

Posted on

Gaun pengantin dengan aksen jaket kulit

Nggak sedikit pengantin wanita yang ingin tampil cantik dan miyayeni di hari perayaan pernikahannya. Mengenakan kebaya atau baju tradisional lengkap dengan aksesorinya, serta maksimal pada riasan dan tatanan rambutnya. Namun, bagi sebagian orang, hari pernikahan adalah waktu yang tepat untuk menjadi diri sendiri di hadapan banyak orang.

Seperti yang telah dilakukan Poppy Sovia di perayaan hari pernikahannya, ia dengan percaya diri mengenakan gaun pengantin modern berbalut jaket kulit. Penampilan ini membawa atmosfer baru dalam dunia perw-wedding-an. Meski sebenarnya gaya seperti ini sudah pernah booming di tahun-tahun sebelumnya. Nah, buatmu yang mungkin punya jiwa rock ‘n roll, beberapa inspirasi gaun pengantin dengan jaket kulit ini bisa kamu lihat-lihat dulu lho, siapa tahu cocok~

BACA Juga :   Kevin Aprilio main piano sambil memangku kekasihnya, hot abis

1. Poppy Sovia tampil cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan rok bergaya busur memanjang ke belakang, dipadukan dengan jaket kulit dan sepatu boots. Kelihatan nyaman dan keren sekali!

Pas banget sama personanya Poppy yang rebel-rebel gitu via www.instagram.com

Rambut Poppy dibiarkan tergerai dihiasi mahkota bunga. Riasan wajahnya pun sederhana dengan pulasan eyeshadow biru sebagai statement-nya.