Tanpa ngegym & diet ketat, 10 foto transformasi cewek ini mengejutkan

Posted on

Brilio.net – Bagi banyak orang, kelebihan berat badan merupakan masalah yang ingin segera diatasi. Banyak sebab mengapa orang dapat mengalami kelebihan berat badan. Bisa karena pola makan yang tidak sehat, bisa juga karena bawaan genetik sejak lahir. Tak melulu karena hobi makan.

Salah satu orang yang memiliki masalah tersebut ialah Abigail Viana Jabel. Cewek asal Filipina ini kerap di-bully oleh teman-temannya. Pada saat itu ia dijuluki drum, ikan paus hingga babi karena berat badannya tersebut. Merasa muak di-bully terus-terusan, ia pun memutuskan untuk melakukan program penurunan berat badan.

Ia mulai mengunjungi gym dan mengurangi porsi makannya. Namun aksi tersebut malah bikin Abigail tambah gemuk. Kok bisa? Oleh karena ngegym dan mengurangi porsi makan, ia merasakan rasa lapar yang lebih dari biasanya. Akhirnya ia malah lebih banyak makan.

BACA Juga :   9 Momen kompak Ammar dan Aditya Zoni, duo kakak-adik pesinetron hits

Hingga akhirnya ia menemukan formula untuk dapat menurunkan berat badannya yang berlebih. Tanpa ngegym dan tanpa melakukan diet. Caranya adalah hanya dengan tidak memakan makanan atau minuman manis, tidak minum soda, minum lebih banyak air putih, lebih banyak makan sayur-mayur dan tidak memakan daging.

Hasilnya? Dijamin bikin melongo. Abigail pun sukses menurunkan berat badannya. Teman-teman yang dulunya sering mem-bully cewek ini pasti akan menyesal, deh.

Berikut ini 10 foto transformasi Abigail dari mulai dijuluki ikan paus hingga berhasil menurunkan berat badan. Seperti brilio.net himpun dari laman viral4real pada Rabu (4/4).

1. Beginilah awal bentuk dari Abigail.

 

2. Ia memiliki masalah terkait berat badannya.

BACA Juga :   Liku-liku karier seni Yuliono Singsot, dari ejekan berubah pujian

 

3. Sampai-sampai ia dijuluki ikan paus hingga babi oleh teman-temannya pada saat itu.

 

4. Ia pun mulai melaksanakan program penurunan berat badan.