Tekuni minat yang berbeda, ini 5 prestasi anak Cut Tary & Ersa Mayori

Posted on

Hoopsbyhudy.com –  

Bak pinang dibelah dua, aktris cantik Cut Tary dan Ersa Mayori kerap dibilang kembar. Hal ini pun diakui oleh keduanya. Seringkali orang tertukar ketika menyapa mereka. Merekapun nyatanya sudah saling kenal sejak usia remaja. Bahkan anggota keluarga mereka kadang masih suka salah sebut.

Selain parasnya yang mirip, Cut Tary dan Ersa Mayori memiliki anak yang seumuran. Putri Cut Tary, Sidney Azkassyah Yusuf, dan putri kedua Ersa Mayori, Talullah Malaika ternyata memiliki usia yang hanya beda setengah tahun. Sidney lahir pada 10 Oktober 2007, sedangkan Talula lahir tepat di hari kartini tanggal 21 April 2008.

Kedua putri seleb cantik ini meskipun seumuran, ternyata mereka menekuni bidang yang berbeda. Sidney, diketahui menekuni dunia olahraga gimnastik. Sedangkan Talula memilih fokus dalam bidang akademik. Meskipun berbeda bidang keterampilan, keduanya sama-sama berprestasi.

BACA Juga :   Bikin Cover Lagu Havana, Shafeea, Putri Mulan Jameela Dicibir Warganet. Padahal, Suaranya Bagus Lho

Penasaran? Yuk kita intip potret prestasi putri cantik Cut Tary dan Ersa Mayori seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Sabtu (14/4), berikut ini.

1. Sidney menekuni bidang olahraga, sedangkan Ulla menekuni dunia ilmiah.

foto: Instagram.com/@cuttaryofficial;@ersamayori

2. Putri Cut Tary sering mengikuti kompetisi senam di berbagai negara, putri Ersa Mayori mengembangkan bakatnya dalam bidang gaya dan energi.