Telaten urus Thalia sebelum sekolah, Ruben Onsu disebut ayah idaman

Posted on



Brilio.net – Membahas kehidupan keluarga presenter kondang Ruben Onsu dan aktris cantik Sarwendah memang tak pernah ada habisnya. Sejak memutuskan menikah tahun 2013 yang lalu, kehidupan keluarga mereka jarang diterpa isu dan gosip tak sedap.

Setelah menyandang status menjadi orang tua baru pasca dikaruniai putri kecil, kehidupan keduanya berubah drastis. Kehadiran Thalia Putri Onsu nyatanya membuat presenter 34 tahun ini belajar mengurus buah hatinya.

Melalu postingan di media sosial, Ruben cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama sang putri semata wayangnya tersebut. Sahabat Ivan Gunawan ini kerap mengunggah kegiatannya sehari-hari dari menyuapi hingga mengurus buah hatinya sebelum berangkat sekolah.

“Siap2 pagi ini untuk berangkat sekolah, dan bunda rapihin tas dan keperluan thalia di sekolah, ini pagiku bagaimana pagi kalian ???,” tulis Ruben yang brilio.net lansir,┬áKamis (5/4).

Ruben tampak telaten menyisiri dan menguncir buah hatinya sebelum berangkat sekolah. Meski dikenal sebagai salah satu selebriti dengan segudang kesibukan, nyatanya pria kelahiran Jakarta ini dapat membuktikan bisa membagi waktu untuk sang buah hati.

Dari unggahannya tersebut, warganet pun tak lupa melontarkan pujian. Ruben disebut sebagai suami idaman yang tak hanya mampu mencari nafkah, namun juga dapat mengasuh anak dengan baik.

“Bangganya liat ada bapak2 mau bntuin ngurus anak…entar gede anaknya bakal ingat trus kasih sayang bapaknya…jrang ada bapak2 kyk gini…srnangnya tu istrinya pasti bajgia bngat bersuamikan pak ruben

“uluuhh” bpk idaman bgt . Top markotop [email protected]_onsu. Thaliaa cemangattt say,” sambung @della_suroso13

“bukan berarti ayah itu hanya kerja cari uang … yg bener tu kyk gini .. klo ada waktu luang bantu istri .. istri itu emang bukan kerja cari uang tp kerja rumah itu 24jam loh .. dan ingat para suami .. istri itu pendamping hidup mu bukan pembantu mu … ayah ruben emang TOP deh … love love,” tulis akun @lusiana.milik.ronald

(brl/guf)