Temani prom night, perlakuan manis Uya Kuya buat Cinta ini bikin baper

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bukan rahasia lagi mengetahui keluarga kecil Uya Kuya memiliki kekompakan luar biasa yang membuat banyak orang merasa kagum. Seperti beberapa waktu lalu putri sulungnya Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, atau yang lebih akrab disapa Cinta Uya ini pernah mendapat perlakuan tak mengenakkan dari warganet, Uya seolah langsung pasang badan untuk membela putrinya tersebut.

Untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada Cinta, pria 43 tahun ini bahkan tak segan akan siap melaporkan oknum-oknum yang memfitnah sang anak ke pihak yang berwajib untuk memberikan efek jera. Ya, sebagai ayah, Uya memang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya.

Memiliki seorang anak yang cantik dan kini tengah tumbuh remaja tentu saja membuat Uya dan Astrid menjadi orangtua yang begitu siap siaga. Bahkan beberapa waktu lalu, saat putrinya berusia 14 tahun tersebut sedang prom night, Uya dan Astrid tampak setia menemani hingga mengantar Cinta. Bahkan Astrid menyebut Uya sebagai bodyguard Cinta.

Tak hanya itu, kasih sayang yang ditunjukkan Uya untuk putrinya ditunjukkan saat dirinya rela berjalan tanpa alas kaki, karena Cinta yang lelah menggunakan heels.

“Ketika anak nya cape pake high heels. Bapaknya dengan sigap kasih sendal ke anak nya alhasil bapake nyeker wkwkwkwkwkkwkwkw. #kasihsayangayah #kesayanganpapah #kesayanganmamah,” tulis Astrid seperti dilansir Hoopsbyjudy, Sabtu (12/5).

Dalam postingannya tersebut, presenter acara Bahagia Cara Uya ini tampak tengah menenteng heels yang dikenakan Cinta saat prom dan akhirnya memilih untuk nyeker. Unggahan tersebut tentu saja menuai banyak pujian dari warganet yang menilai Uya adalah sosok ayah yang romantis.

“mas uya reala nyeker……. Demi princess nya. Good father,” tulis @nok_ola_dwiyanti.

“Pantesan ya ada istilah “ayah itu pacar pertama anak perempuannya” memang ayah itu idola nya anak perempuannya coz selalu ada buat anak”nya…..suka banget iihhh liat ini….,” tulis @lisamuhtar.

“Bapak siaga.Suka dengan cara dan gayanya.Smg tetap jadi teladan bagi anak2nya,” tulis @yenny_indriani_azeharie.

“Semua demi anak ya…. yg udah jadi ortu, pasti ngerti rasanya, meski sesimpel sandal,” tulis @septalitaandini.

“MasyaAlloh… rela nyeker buat anak gadis,” sambung @ruciqu_21.

 

 

(brl/gib)