Tengah di penjara, beredar foto Jupiter Fortissimo yang memprihatinkan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Jeratan barang haram narkoba terus mengintai para selebriti Tanah Air. Pada tahun 2016 lalu, aktor Jupiter Fortissimo terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba dan mendapat hukuman penjara selama dua tahun enam bulan.

Dikutip dari laman Kapanlagi, Jupiter Fortissimo mendapat tuntutan lima tahun penjara dan denda 800 juta dari jaksa. Namun majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya menetapkan vonis dua tahun enam bulan pada 2016 lalu.

Kala itu, Jupiter Fortissimo tertangkap pihak kepolisian dengan barang bukti satu paket sabu di kawasan Jawa Barat. Lama mendekam di balik jeruji besi, beredar foto di dunia maya terkait kondisi terkini aktor berusia 36 tahun di penjara. Kondisi terkini dari Jupiter Fortissimo terlihat memprihatinkan.

BACA Juga :   Masih serumpun, 10 kata ini punya makna beda di Indonesia & Malaysia

foto: Instagram/@lambe_turah

Dalam foto unggahan akun Lambe Turah terlihat tubuh dari Jupiter semakin kurus. Tak sedikit warganet yang merasa pangling dengan kondisi dari pria berambut tipis di foto tersebut.

foto: Instagram/@lambe_turah

Bukan hanya kurus, beberapa bagian tubuh dari Jupiter juga mengalami luka khususnya di bagian kaki. Jika dibandingkan saat sidang putusan tahun 2016 lalu, kondisi Jupiter terlihat semakin mengurus.