Tenggorokan radang, Via Vallen cover lagu Deen Assalam ini tetap keren

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Via Vallen ditatang penggemarnya Vyanisty untuk menyanyikan lagu Deen Assalam. Tidak ingin mengecewakan penggemarnya, Via Vallen pun memenuhi keinginan para Vyanisty. Lagu yang awalnya viral berkat grup gambus Sabyan tersebut pada intinya mengajak seluruh umat muslim untuk bertoleransi, saling menghormati, dan menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang membawa kedamaian.

Namun, yang menjadi perhatian, saat menyanyikan lagu tersebut Via sedang dalam keadaan tidak sehat. Dari fisik mungkin tidak ada kejanggalan pada penampilan Via, tapi jika didengarkan dengan saksama terdengar kalau Via tengah mengalami masalah dengan tenggorokannya.

Kondisi itu diakuinya dalam unggahan di Instagramnya. Dirinya mengalami radang tenggorokan. “Tapii maap kalo kurang perfect, karena itu cuma sekali take dan masih radang tenggorokannya,” tulisnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Minggu (10/6).

Melihat unggahan tersebut, warganet pun banyak yang menuliskan komentar. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan pujian kepada Via.

Asli kerren banget mbak Vii..,” tulis @papadfachry.

Aq baru suka dr pd lagu sayang,” sambung @ilmi_racleini.

Masya Allah Suaranya,” tulis @syahdan_aca_lovers.

Lagi radang aja bisa bagus begini..,” sambung @gilanggi.

Maupun mbk via lgi skit tenggorokan nya tpi suaranya masih bagus kok mbk,” tulis @mahardika_riko.

Berikut video selengkapnya saat Via meng-cover lagu Dee Assalam:

(brl/fen)