Tergiur sulam seharga Rp 88 ribu, nasib alis wanita ini ngeri banget

Posted on


Brilio.net – Di zaman yang semakin modern mengubah bentuk tubuh dan wajah adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Berbagai macam operasi untuk mempercantik diri juga banyak dilakukan public figure yang sering kita lihat sehari-hari.

Berbagai upaya pun dilakukan demi mendapatkan wajah yang cantik dan sesuai idaman. Mengubah garis mata, melentikkan alis, hingga menyulam alis agar terlihat lebih tebal dan cocok dengan simetris wajah.

Proses sulam alis pun beragam, mulai dari harga yang relatif murah hingga benar-benar mahal. Sulam alis ini pun melalui proses yang tidak sembarangan, sesuai dengan ahlinya yang mengerti bagaimana agar tidak terjadi kesalahan dalam proses penatoannya.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook, Kanyarat Dew Chaichan, Rabu (28/3) seorang perempuan berusia 26 tahun di Thailand menjadi viral ketika ia memosting foto-foto selfie yang menjelaskan bahwa ia baru saja sulam alis.

Ia menceritakan bahwa sangat ingin menyulam alisnya dan menemukan seseorang yang bisa menyulam dengan harga yang sangat murah. Tetapi, karena dari harga murah itu kualitas yang didapatkan tidak sepadan, ia justru kaget karena alisnya tidak sesuai apa yang ia harapkan.

Ternyata ia hanya memerlukan biaya 200 baht atau sekitar Rp 88.000 untuk menyulam alisnya yang gagal ini. Tergiur dengan harga yang murah, ia pun memilih jalan pintas ini untuk mengubah alisnya agar terlihat lebih keren, tetapi malang yang ia dapatkan.

Akibat alis gagalnya ini, perempuan ini akhirnya menjalani perawatan laser untuk mengurangi alis tebalnya yang terlanjur gagal. Beruntungnya, seorang ahli sulam bernama Sundantom memberikan secara gratis perawatan laser ini agar perempuan tersebut bisa memperbaiki alisnya tanpa perlu membayar. Dalam harga yang normal biasanya laser alis ini mencapai Rp 3 juta – Rp 5 jutaan. Dan wanita ini pun sangat beruntung ada yang mau membantunya tanpa dipungut biaya untuk proses penyembuhan.

 

(brl/pep)